Comscore Tracker

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemas

Nama baby-nya Danillo Prince Rigan

9 September 2018, Bella Shofie melahirkan anak lelaki yang diberi nama Danillo Prince Rigan. Baru berusia dua minggu, pemotretan si bayi kecil ini mencuri perhatian karena saking gemasnya.  

Dipotret dalam berbagai pose, Danillo seolah sudah bisa berekspresi lho. Meski masih tertutup soal sosok suaminya, Bella kini menunjukkan kebahagiaannya sebagai seorang ibu baru. Cus yuk intip pemotretan baby Danillo yang bikin gemas abis.

1. Pose si bos lagi ngantuk, tidur aja lucu banget gini ya

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/danillo.prince.rigan

2. Ceritanya di hari Minggu mau main basket dulu

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/bellashofie5292

3. Enggan mendapat komentar negatif dari netizen, Bella memilih mematikan kolom komentar Instagramnya

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/bellashofie5292

4. Danillo sudah pinter senyum lihat ke kamera, baru dua minggu sudah kayak berapa bulan aja nih bayi gemas!

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/bellashofie5292

5. Gak kuat ngantuknya Mami

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/bellashofie5292

Baca Juga: Diam-diam, 10 Potret Hamil Bella Shofie Hingga Melahirkan 

6. Eh, Danillo sudah jago miring-miring kompakan sama bonekanya

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/bellashofie5292

7. Fashionable banget ya, bikin pengen gendong

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/danillo.prince.rigan

8. Danillo sudah dibuatkan akun Instagram lho oleh Bella Shofie

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/danillo.prince.rigan

9. Kacamatanya kegedean tapi tetap lucu dong

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/danillo.prince.rigan

10. Foto bareng kado-kado dari para sahabatnya Bella nih

Baru Dua Minggu, 10 Pemotretan Anak Bella Shofie yang Bikin Gemasinstagram.com/danillo.prince.rigan

Itu dia potret gemas Danillo Prince Rigan, anak Bella Shofie yang baru berusia dua minggu. Semoga sehat selalu ya Danillo! 

Baca Juga: 7 Potret Gemas Anak Bella Shofie yang Baru Lahir 

Topic:

  • Erina Wardoyo

JADWAL SALAT & IMSAK

19
MEI
2019
14 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 19 May 2019 13:45:03

Progress: 730.216 dari 813.350 TPS (89.77882%)

Just For You