Comscore Tracker

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aisha

Jadi kangen Raffa dan Aisha

Sinetron yang diperankan Tissa Biani, Umay Shahab, dan Bio One, "Catatan Harian Aisha", memang sudah lama berakhir. Tetapi, keakraban para pemainnya rupanya masih terus bertahan hingga sekarang.

Di bulan puasa ini, para pemain sinetron CHA tersebut kompak buka bersama. Mereka masih sangat kompak lho. Bikin kangen para fans sinetronnya nih.

Cus yuk ke potret seru buka bersama para pemain Catatan Harian Aisha di bawah ini.

1. Bio, Tissa dan Umay nih, by the way tiap foto bareng Bio dan Tissa masih bikin fans baper

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/bioone

2. Cewek-ceweknya nih, kompak banget ya eh kok ada yang paling kecil tuh

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

3. Aduh, kasihan yang di pojok gak kelihatan deh

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/ajil_ditto08

4. Sayangnya gak semuanya bisa datang nih, tapi tetap seru kok

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

5. Bagi para penikmat sinetron CHA pasti masih ingat kan sama mereka semua?

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

6. Tissa sama Junior Robert, sinetron kelar masih akrab bersahabat dong

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

7. Saking kompaknya sampai pakai kaus samaan, Umay nih yang gak sama sendiri

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/jesslynelvaretta_24

8. Jadi kangen ini ya?

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

9. Ini juga bikin kangen sih, ngaku deh

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

10. Aduh, gemes deh sama yang ini

Bikin Kangen, 10 Foto Buka Bersama Para Pemain Catatan Harian Aishainstagram.com/tissabiani

Itu dia potret keseruan buka bersama para mantan pemain sinetron Catatan Harian Aisha. Meskipun sinetron udah berakhir tetap akrab dong, salut deh!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You