Comscore Tracker

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri Nichol

Bagaimana kelanjutan nasib film ini?

Jefri Nichol menambah daftar kelam artis Indonesia yang terjerat narkoba. Jefri ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (23/7). Menurut keterangan polisi, Jefri diciduk atas dugaan kepemilikan ganja seberat 6,01 gram yang ditemukan di kediamannya, Inisial A Residence, Jakarta Selatan.

Penangkapan Jefri membuat banyak penggemar bertanya tentang kelanjutan nasib film yang tengah digarap aktor berusia 20 tahun itu. Terkenal sangat produktif, bintang film "Dear Nathan" ini diketahui sedang terlibat beberapa proyek film, berikut daftarnya:

1. Habibie & Ainun 3

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri Nicholinstagram.com/habibieainunmovie

Film "Habibie dan Ainun 3" rencananya akan tayang 19 Desember 2019. Dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini, Jefri dikabarkan berperan sebagai Habibie muda. Film ini diketahui sudah selesai proses syuting.

2. Bebas

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri Nicholinstagram.com/filmbebas

Dalam film komedi remaja yang diadaptasi dari box office hits Korea Selatan berjudul "Sunny", Jefri beradu akting dengan deretan artis terkenal Indonesia. Di antaranya adalah, Marsha Timothy, Giorgino Abraham, dan Syifa Hadju.

Baca Juga: 10 Potret Jefri Nichol saat Telanjang Dada, Bikin Panas Dingin

3. The Exocet

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri Nicholinstagram.com/jefrinichol

Jefri belum lama ini diumumkan akan memerankan sosok Petinju Legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Ellyas sendiri menjadi petinju yang namanya pernah mentereng di era 80-an. Film yang berjudul "The Exocet" ini akan menjadi film biopik pertama Jefri. Karena itulah Jefri sangat senang bisa bermain di film "The Exocet".

4. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri NicholInstagram.com/jefrinichol

Diadaptasi dari buku best seller karya Boy Candra, Jefri pada Januari lalu diumumkan akan memainkan karakter Kevin. Selain Jefri, film ini rencananya juga akan dibintangi Aura Ribero dan Axel Matthew.

5. Jakarta Vs Everybody

Ditangkap karena Narkoba, 5 Film yang Tengah Dibintangi Jefri Nicholinstagram.com/jefrinichol

Berbeda dengan yang di atas, film "Jakarta Vs Everybody" sudah tayang di beberapa festival film. Film ini rencananya akan diangkat ke layar lebar di Indonesia. Beradu akting dengan Wulan Guritno dan Ganindra Bimo, Jefri berperan sebagai kurir narkoba yang bernama Dom.

Itulah deretan film terakhir yang melibatkan Jefri Nichol sebelum ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. 

Baca Juga: [BREAKING] Polisi Temukan Narkoba Jenis Ganja di Kediaman Jefri Nichol

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya