Comscore Tracker

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar 

Bakal jadi juara gak ya?

Salah satu kontestan MasterChef musim keenam yang mencuri perhatian adalah Fransisca atau yang akrab disapa Sisca. Lolos dari pressure test, Sisca berhasil masuk ke babak empat besar.

Bukan cuma itu yang membuat Sisca menjadi sorotan, kisah asmaranya dengan salah satu kontestan yang sudah lebih dulu tereliminasi, Christo juga menarik perhatian netizen.

Berikut potret menawan Sisca MasterChef.

1. Sebelum masuk galeri MasterChef, Sisca berprofesi sebagai model lho!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

2. Sama-sama jadi peserta MasterChef Indonesia season 6, Sisca dan Christo disebut-sebut terjebak cinta lokasi nih!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

3. Ya, pasangan ini langsung bikin baper banyak orang. Duh, emang serasi banget!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

4. Bahkan keduanya sudah tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan di sosial media

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

5. Banyak yang gemas dengan Sisca dan Christo, sayangnya Christo sudah tereliminasi nih!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

Baca Juga: 10 Potret Paripurna Mami Vanty, Peserta MasterChef Indonesia Season 6 

6. Sisca yang mandiri dan jago di dapur sepertinya membuat Christo jatuh hati

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

7. Eits, Sisca lagi masak apa ya ini?

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

8. Sisca sangat identik dengan poninya yang gemesin itu!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

9. Foto dulu di Galeri MasterChef. Kenapa sih Sisca bisa imut banget?

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

10. Salah satu gaya Sisca kalau lagi pemotretan, menawan ya!

Cinlok di MasterChef, 10 Potret Sisca yang Sukses Tembus Empat Besar instagram.com/siscamci6

Siapa nih yang mendukung Sisca buat memenangkan MasterChef musim keenam ini?

Baca Juga: Sudah Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Christo dan Sisca MasterChef

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya