Comscore Tracker

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay versi Indonesia

Wah, pasti seru banget nih!

It's Okay to Not Be Okay adalah salah satu drama besutan tvN yang berhasil mencuri perhatian para penonton dan meraih ratih tinggi di tahun 2020. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan So Yea Ji ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Meskipun It's Okay to Not Be Okay belum sepenuhnya rampung di Korea, tetapi para penonton berharap drama ini diproduksi versi Indonesia, lho. Berikut ini penulis sajikan beberapa artis yang dianggap cocok perankan It's Okay to Not Be Okay versi Indonesia. Yuk, simak di bawah ini!

1. Miliki pengalaman memerankan berbagai karakter dalam film, Reza Rahadian tampaknya tidak akan kesulitan berakting sebagai Moon Gang Tae nih. Aktingnya sudah tidak diragukan lagi deh!

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

2. Bunga Citra Lestari dianggap cocok memerankan Ko Moon Young karena miliki kecocokan chemistry dengan Reza Rahadian yang pernah menjadi pasangannya di film Habibie & Ainun. Gimana nih?

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

3. Dikenal sebagai aktor senior, Anjasmara dianggap cocok memerankan Moon Sang Tae yang menderita autisme. Ingat perannya sebagai Cecep pada 20 tahun yang lalu?

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

Baca Juga: 6 Misteri yang Perlu Dijawab di KDrama 'It's Okay to Not Be Okay'

4. Akting Sheila Daisha tidak perlu diragukan lagi untuk memerankan Nam Ju Ri yang berprofesi sebagai perawat di Rumah Sakit Jiwa OK. Sama-sama miliki visual yang menawan!

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

5. Dengan postur dan visual yang mirip, Abimana Aryasatya sangat cocok untuk berperan sebagai Lee Sang In, seorang CEO yang menerbitkan buku dongeng Ko Moon Young

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

6. Dengan karakter yang tidak jauh berbeda, Ringgo Agus Rahman dianggap cocok memerankan Jo Jae Soo, sahabat Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae yang kocak

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

7. Dengan segudang pengalaman di dunia akting, Prilly Latuconsina tampaknya tidak akan kesulitan berperan sebagai Yoo Seung Jae, salah satu karyawan di perusahaan penerbitan yang jujur dan kocak

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

8. Sering berperan sebagai ibu dalam film, Ayu Laksmi tampaknya cocok memerankan Kang Soon Deok, ibu Nam Ju Ri yang perhatian dan jago memasak

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

9. Sebagai aktor senior, Slamet Rahardjo sangat cocok memerankan Oh Ji Wan, Kepala Rumah Sakit Jiwa OK yang sering dicap aneh oleh orang-orang

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

10. Miliki banyak pengalaman di dunia akting, Hanna Al Rashid dianggap cocok berperan sebagai Park Haeng Ja yang berprofesi sebagai Kepala Perawat di Rumah Sakit Jiwa OK

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

11. Roy Marten yang sering berperan sebagai ayah dalam film tampaknya cocok memerankan Ko Dae Hwan yang merupakan Ayah dari Ko Moon Young

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

12. Dengan visual yang sama-sama menawan, Nabilah Ayu adalah cerminan Seon Byul yang berprofesi sebagai perawat di drama 'It's Okay to Not Be Okay'. Setuju gak?

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

13. Dengan visual yang mirip, Cut Mini sangat cocok memerankan Park Ok Ran yang penuh misteri di drama' It's Okay to Not Be Okay'. Kemampuan aktingnya juga keren banget, lho!

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

14. Sama-sama pendatang baru di dunia akting, Baskara Mahendra tampak cocok memerankan Oh Cha Yong yang berprofesi sebagai perawat di Rumah Sakit Jiwa OK. Visual mereka itu, lho!

14 Artis Ini Cocok Perankan It's Okay to Not be Okay  versi IndonesiaBerbagai Sumber

Itulah beberapa artis yang cocok perankan drama It's Okay to Not Be Okay versi Indonesia. Bagaimana menurut pendapat kalian nih?

Baca Juga: 10 Kekompakan Para Pemain 'It's Okay to Not Be Okay' yang Bikin Gemas!

Anis Photo Verified Writer Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya