Comscore Tracker

Kontennya Ditunggu, Ini 6 Alasan Mengapa MC Jaejae Dicintai Idol KPop

Ia dijuluki 'Si serba tahu'

Jika kalian adalah fans KPop, pasti sudah tak asing dengan MC Jaejae. Selama ini, ia dikenal sebagai pemandu dari acara MMTG yang serba tahu tentang bintang tamunya. Namun, jauh sebelum itu, ia ternyata memulai kariernya sebagai MC di acara Intern pada 2015 silam.

Acara dari MC Jaejae selalu menjadi tujuan dari para idol saat mempromosikan album terbaru mereka, sehingga konten-kontennya paling ditunggu oleh fans. Dengan pembawaannya yang ceria, ini alasan mengapa MC Jaejae dicintai oleh idol dan fans KPop.

1. Pandai menyesuaikan energi 

https://www.youtube.com/embed/hSoZgSwM394

Jaejae sangat ahli dalam mencocokkan energi tamunya dan juga menonjolkan sisi berbeda dari mereka. Salah satu interaksi paling ikonik Jaejae adalah dengan Jaemin NCT DREAM. Selama ini, Jaemin dikenal sebagai sosok yang introvert dan menjadi salah satu anggota yang lebih pendiam saat wawancara.

Namun, saat tampil di acara MMTG, Jaejae sangat cocok dengan energi Jaemin sehingga kini konten apa pun yang menampilkan keduanya akan menjadi momen yang dinanti dan disukai fans. Bahkan anggota NCT DREAM lainnya terkejut melihat betapa akrabnya keduanya, lho.

2. Serba tahu 

https://www.youtube.com/embed/siAsCLpgZTI

Sebagai pembawa acara yang sering bekerja dengan idol K-Pop, Jaejae hanya diharapkan tahu sedikit tentang bintang tamunya. Namun, Jaejae sering melampaui dan mengejutkan para idol dan fans dengan pengetahuannya yang luas. Seperti saat ia mengejutkan SHINee dengan mengetahui versi aransemen dari Lucifer yang hanya mereka tampilkan secara live.

Tak hanya itu, Jaejae juga tahu detail dari masa kecil Joshua SEVENTEEN. Tetapi, meskipun memiliki pengetahuan yang luas tentang bintang tamunya, ia menyatakan bahwa ia tetap menghormati privasi para idol dan tidak akan menggali terlalu dalam yang berkaitan dengan keluarga mereka.

3. Mengundang gelak tawa 

https://www.youtube.com/embed/5gowWjwlm10

Salah satu alasan fans suka melihat idol favorit mereka di acara MMTG yang dipandu oleh Jaejae adalah karena ia tidak pernah gagal membuat tamunya tertawa. Ia sering mengeluarkan cerita lama dan momen viral yang membuat para idol tertawa terbahak-bahak. Salah satunya, saat ia menyinggung tentang lirik dari hit debut NCT Dream yang berjudul "Chewing Gum".

Baca Juga: 10 Idol KPop Ini Punya Logat Daerah yang Khas, Makin Eksotis!

4. Center Jaejae 

Jaejae sering berpartisipasi dalam tantangan dance yang dibuat oleh idol untuk mempromosikan lagu mereka. Fakta bahwa ia berusaha keras untuk mempelajari tarian mereka dengan sangat baik benar-benar menunjukkan bahwa ia menghormati mereka sebagai seniman. Salut, deh!

5. MC paling nyaman

https://www.youtube.com/embed/nAjS-qnItF0

Idol KPop akan selalu merasa nyaman saat Jaejae menjadi pembawa acara. Selera humornya yang lucu serta energinya yang intens bahkan pernah membuat SinB GFRIEND menangis karena tertawa.

Jaejae tidak pernah malu untuk menghibur bintang tamunya. Saat bersama Yuri Girls' Generation, ia menyemangatinya di tengah makan dengan balon, lightstick, dan apa pun yang ada.

6. Pembawaannya yang santai

https://www.youtube.com/embed/H-WQL-XV8Ak

Salah satu alasan terbesar fans KPop sangat menyukai gaya pembawaan Jaejae adalah rasa hormatnya terhadap para idol. Saat SEVENTEEN tampil di acaranya, ia bertanya apakah Hoshi bisa melakukan tarian sensual.

Hoshi segera setuju, tetapi kemudian Jaejae mengatakan kepadanya bahwa jika tidak mau, ia tidak harus melakukannya. Para anggota SEVENTEEN lainnya terkejut melihat betapa santainya Jaejae memandu acara tersebut.

Dikenal serba tahu dan menghormati bintang tamunya, itulah alasan mengapa MC Jaejae dicintai oleh para idol dan fans KPop. Bahkan acara MC Jaejae seperti rumah untuk para idol yang akan mempromosikan album terbaru mereka, lho.

Baca Juga: Debut Ulang, 5 Idol KPop yang Berkarier Solo Sebelum Masuk Grup

Anis Photo Verified Writer Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya