Comscore Tracker

Percaya atau Tidak, Bintang K-Pop Ini Karirnya Menurun Karena Cinta

Karir idol berikut terpaksa menurun hanya karena cinta sesaat. Seolah perjuangan mereka bertahun-tahun sebelum debut itu tak ada artinya.

Banyak orang bilang kalau cinta itu buta. Hal itu pas sekali dengan apa yang terjadi dengan idol berikut ini yang sempat terbutakan oleh cinta, entah itu di masa lalu ataupun masa kini. Di saat karirnya tengah bersinar, mereka terpaksa harus menelan pil pahit karena kisah percintaan mereka ternyata tidak "direstui" oleh para fans serta menimbulkan skandal dan berakibat pada karirnya yang tak secemerlang dulu.

Siapa saja mereka?

Kim Hyun Joong SS501 dan Mantan Kekasihnya

Percaya atau Tidak, Bintang K-Pop Ini Karirnya Menurun Karena Cintahttp://asiangrup.com

Sebenarnya idol aktor yang terkenal berkat serial drama Boys Before Flowers ini punya potensi besar untuk jadi seorang aktor terkenal. Namun sayang, di saat karirnya sedang melesat, ia harus terlibat berbagai skandal. Salah satunya adalah tuduhan atas kekerasan pada mantan kekasihnya sendiri. Terlebih si wanita juga mengaku mengandung anak dari Kim Hyun-joong. Hingga saat ini semakin tak jelas bagaimana karir Kim Hyun Joong selanjutnya.

Sulli eks-f(x) dan Choiza

Percaya atau Tidak, Bintang K-Pop Ini Karirnya Menurun Karena Cintaallkpop.com

Bisa dibilang, setiap hal yang dilakukan Sulli selalu mendapatkan komentar negatif. Hal itu juga sempat terjadi ketika drama percintaan Sulli-Choiza merebak. Banyak pihak yang menyalahkan Choiza karena Sulli jadi sering bertingkah aneh dan juga membuatnya memilih keluar dari agensi yang menaunginya selama ini. Meskipun karirnya tak benar-benar hancur, namun sangat disayangkan sekali keputusan yang di buat Sulli ini.

Sungmin Super Junior dan Istrinya

Percaya atau Tidak, Bintang K-Pop Ini Karirnya Menurun Karena Cintakanal247.com

Banyak fans yang merasa dibohongi oleh Sungmin mengenai hubungannya dengan Kim Sa Eun. Selain itu fans juga merasa kecewa karena hadiah pemberian fans untuk Sungmin malah dipakai oleh Kim Sa Eun. Hal itu diperparah lagi dengan ulah istri Sungmin ini yang kerap menyindir ELF, sebutan penggemar Super Junior di media sosial. Hal ini pun membuat fans dengan berat hati memutuskan untuk memboikot Sungmin untuk tidak turut dalam comeback Super Junior tahun ini.

sitimafrucha Photo Verified Writer sitimafrucha

#bewhatyouwannabe

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya