Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di Indonesia

Kamu siap nonton yang mana?

Beberapa tahun terakhir, Indonesia sering kali menjadi tujuan idol KPop untuk menyelenggarakan fan meeting ataupun konser. Indonesia sendiri diketahui memiliki banyak penggemar KPop dari usia remaja maupun kalangan dewasa. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara penggemar KPop terbanyak di Asia Tenggara setelah Thailand.

Karena antusias para penggemar inilah yang membuat para idol pun berbondong-bondong kembali ke tanah air untuk menyapa para penggemarnya. Tahun ini saja sudah ada beberapa idol KPop yang siap mengobati kerinduan penggemarnya di Jakarta. Salah satunya JBJ, boygroup jebolan Produce 101 ini awal April lalu sukses menyapa penggemarnya di Jakarta.

Nah, idol grup jebolan Produce 101 lain juga dikabarkan akan menyelenggarakan konsernya di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Wanna One. Selain itu ada 5 idol grup lain yang juga bersiap mengguncang hati para penggemar KPop. Siapa saja mereka?

1. NU'EST W

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di Indonesiaallkpop.com

Boygroup besutan Pledis Entertainment ini siap untuk menggelar konser pertama mereka di Jakarta. NU'EST W ialah sub-unit dari NU'EST yang telah debut 2012 silam yang terdiri dari JR, Baekho, Aron dan Ren.

Konser ini rencananya akan diselenggarakan pada 12 Mei 2018 pukul 18.30 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Konser bertajuk 'Double You' ini merupakan tur konser pertama bagi NU'EST W sepanjang debutnya.

Mecima Pro selaku promotornya juga sudah mengumumkan mengenai harga tiket dan seat plannya. Adapun tiga kategori tiket yang diberikan, yaitu Yellow, Green, dan Blue. Harga tiketnya kisaran Rp 900.000,- hingga Rp 2.400.000,-.

Bagaimana L.O.Λ.E? Sudah beli tiketnya kan?

2. 14U

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di IndonesiaTwitter.com/YES24ENT_ID

Boygroup asal BG Entertainment ini siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. 14U adalah boygroup yang beranggotakan 14 orang, dan salah satu anggotanya adalah orang Indonesia.

Radiansyah Entertainment selaku pihak promotor mengumumkan bahwa konsernya akan digelar pada 12 Mei 2018 di Kuningan City Hall, Jakarta. 14U sendiri memulai debutnya tahun 2017. Ini kali pertama untuk mengadakan fan meeting di Indonesia. Untuk seatplan dibagi menjadi tiga kategori antara lain Blue, Pink, dan Yellow. Harganya pun relatif terjangkau, dijual mulai harga Rp 700.000,- hingga Rp 1.800.000,-.

Only U sudah beli tiketnya?

3. GOT7

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di IndonesiaTwitter.com/_mymusictaste

Untuk ketiga kalinya, GOT7 akan kembali ke Indonesia pada 30 Juni mendatang. Berbeda dengan kedatangan sebelumnya, kali ini GOT7 berencana untuk menggelar tur konsernya bertajuk 'Eyes On You'. Konser pertama GOT7 di Jakarta ini akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang.

Sejak dari 8 April kemarin, tiket sudah bisa dibeli di beberapa loket tiket resmi yang ditunjuk promotor. Adapun lima kategori yang disiapkan, yaitu Pink, Blue, Purple, Yellow, dan Green. Harga tiketnya dijual mulai Rp 900.000,- hingga Rp 2.200.000,-.

Kalau IGOT7 sudah siap ketemu JB cs belum nih?

4. Wanna One

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di Indonesiajkpopmania.com

Untuk kedua kalinya jebolan acara survival Produce 101 ini akan datang ke Indonesia untuk bertemu Wannable. Dalam rangkaian tur 'Wanna One World Tour. One: The World', Wanna One berkesempatan lagi untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh IME Indonesia selaku promotornya.

Wanna One dipastikan akan menggelar konsernya di ICE BSD City pada 15 juli 2018. Sayangnya, seatplan dan harga tiket konsernya masih belum diumumkan. Jadi ikuti terus informasi lebih lanjut melalui akun sosial media promotornya.

Bagaimana? Wannable sudah siap ketemu Kang Daniel cs?

5. KARD

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di Indonesiahantukomunitas.com

Grup bentukan DSP Media ini sempat direncanakan akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 14 April 2018 di di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Namun baru-baru ini Mecima Pro dan The Jay’s Company selaku promotornya mengumumkan bahwa konser bertajuk ‘WILD KARD Tour in ASIA’ diundur menjadi tanggal 21 Juli 2018.

Lokasi konser, seatplan, dan detailnya pun masih sama. Adapun tiga kategori tiket yang disiapkan, antara lain Blue, Pink, dan Yellow. Harga tiketnya dijual mulai Rp 750.000,- hingga Rp 2.750.000,-.

Mecima Pro memberikan kompensasi untuk penggemar yang sudah membeli tiket lebih dulu. Para penggemar berhak menerima beberapa keuntungan, yaitu: “Pemegang tiket kategori Blue memperoleh kesempatan Photo Group + Hi-Touch. Pemegang tiket kategori Pink otomatis masuk kategori Blue tanpa mendapat benefit. Pemegang tiket kategori Yellow juga otomatis masuk kategori Pink tanpa mendapatkan benefit.

Bagaimana Hidden KARD? Masih kecewa kah?

6. TWICE

Selain Wanna One, 5 Idol KPop Ini Siap Konser di Indonesiahallyusg.net

Kali ini giliran girlgroup asuhan JYP Entertainment yang akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. TWICE, girlgroup yang tengah naik daun ini memang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para penggemar.

Pihak promotor, Mecima Pro mengumumkan bahwa TWICE akan mengadakan konsernya pada 25 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Mengenai seatplan, harga tiket, serta detail untuk konser TWICE yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy’ ini akan diumumkan lebih lanjut oleh promotor di akun sosial medianya.

ONCE sudah menabung kan?

Nah, itu tadi jajaran grup KPop yang akan menggelar konser di Indonesia. Kamu berencana nonton yang mana nih?

sitimafrucha Photo Verified Writer sitimafrucha

#bewhatyouwannabe

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya