Comscore Tracker

5 Lagu The Script 'Sunsets & Full Moon' Album yang Wajib Kamu Dengar

Dijamin gak akan bikin kalian menyesal untuk mendengarnya

The Script adalah band rock asal dari Irlandia tepatnya di Dublin yang berdiri pada tahun 2007. Band ini terdiri dari 3 personil yaitu Danny O'Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Power (drummer). The Script sudah mengeluarkan sebanyak 6 album yaitu The Script (2008), Science & Faith (2010), #3 (2012), No Sound Without Silence (2014), Freedom Child (2017), dan Sunsets & Full Moons (2019).

Teman-teman kali ini kita akan mengupas lagu The Script 'Sunsets & Full Moons'  album yang wajib kalian dengar. Album Sunsets & Full Moons sendiri dirilis pada tanggal 8 November 2019 dan album ini adalah album ke-6 yang dirilis oleh The Script.

Yuk langsung saja kita dengar!

1. Something Unreal

https://www.youtube.com/embed/SEFZQBED5MY

Lagu ini berada di opening album ini loh guys! Lagu Something Unreal ini mempunyai irama yang upbeat. Sebuah hal yang bagus untuk meletakan Something Unreal pada list awal album Sunsets & Full Moons karena lagu ini mempunyai irama yang upbeat  yang membuat kita menjadi lebih semangat. 

Something Unreal sendiri menceritakan seseorang yang sedang melewati masa-masa sulit dimana ia menunjukkan sisi 'bahagia' kepada orang lain tetapi pada saat yang sama ia adalah orang yang paling membutuhkan bantuan saat itu terlebih ia mengharapkan sesuatu yang tidak akan menjadi kenyataan. 

2. Run Through Walls

https://www.youtube.com/embed/cD1OCuCp8yo

Selanjutnya ada lagu Run Through Walls. Lagu ini menceritakan tentang rasa terima kasih seseorang kepada teman-teman yang sudah menemaninya baik suka maupun duka. Di lagu ini juga terlihat yang mana teman yang benar-benar disebut teman dan yang mana yang bukan. Run Through Walls ini memiliki rasa emosional yang begitu mendalam terlebih kalian sedang mengalami dimana dihadapkan dengan true friend dan fake friend.

3. If You Don't Love Yourself

https://www.youtube.com/embed/oVSHtf2Tb-E

Ketiga ada If You Don't Love Yourself dimana lagu ini menceritakan tentang pentingnya untuk mencintai diri sendiri apapun yang terjadi. Selain itu lagu ini juga mempunyai pesan bahwa kita harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu baru mencintai orang lain. Hal ini ada pada bagian liriknya yaitu:

How can you love if you don't love yourself?
If you don't love yourself
You can love no one else

Baca Juga: Setia Band dan 9 Band Hits yang Jadi Idola Era 2000-an, Mana Idolamu?

4. Underdog

https://www.youtube.com/embed/VIkJMi_Q6bI

Selanjutnya ada lagu Underdog dimana lagu ini mempunyai intro yang piano yang cukup epic kemudian dilanjutkan dengan irama beat yang membuat kita lebih bersemangat. Lagu Underdog sendiri menceritakan tentang seseorang yang tidak begitu dihargai oleh orang-orang disekitarnya dan pada saat itu walau kita tidak dihargai oleh orang lain tetapi tidak boleh menyerah begitu saja. Kita harus membuktikan kepada orang lain bahwa kita patut untuk dihargai sebagai seorang manusia. 

5. Hot Summer Nights

https://www.youtube.com/embed/hYEmMbVIfQM

Yang terakhir ada Hot Summer Nights yang diletakkan dilist terakhir dari 'Sunsets & Full Moons' album. Lagu ini menceritakan bahwa ada setitik harapan ketika kita berada disituasi saat secara tidak langsung kita ditolak oleh cewek. Apapun yang terjadi pada cewek tersebut kita akan tetap berada disisi nya kapanpun ia butuh. Jadi jangan cepat menyerah walau kita tidak mendapatkan respon positif dari seorang cewek. 

Demikianlah 5 lagu The Script 'Sunsets & Full Moon' album yang wajib kamu dengar. Semoga kalian menyukai lagunya dan menambahkan lagu - lagu tersebut dalam playlist kalian. 

Baca Juga: 10 Lagu Jepang Ini Gak Kalah Keren Sama Lagu KPop, Coba Dengerin Dulu!

Siti Shindy Revani Photo Writer Siti Shindy Revani

I write something that interesting to me. if you don't mind please check my blog shindyrevani.blogspot.com and my journal photo in instagram @shindyrvnphoto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya