Comscore Tracker

Ini 5 Lagu Taeyeon yang Cocok Didengarkan saat Sedang Patah Hati

Dijamin bikin baper #WaktunyaKorea #HypeIDN

Kim Taeyeon atau Taeyeon merupakan main vokalis dari girl grup legendaris asal Korea Selatan Girls' Generation atau SNSD. Ia memulai karier sebagai anggota SNSD pada tahun 2007, dan kini ia juga sukses sebagai penyanyi solo.

Taeyeon dikenal sebagai penyanyi yang mampu membawakan lagu dengan penuh penghayatan hingga membuat para penonton yang mendengarkan terbawa dalam suasana lagu yang ia nyanyikan, khususnya lagu-lagu bergenre Ballad.

1. Fine

https://www.youtube.com/embed/NHXUM-6a3dU

Single ini dirilis pada tahun 2017 dalam album penuh pertama Taeyeon berjudul My Voice. Fine menceritakan tentang seorang wanita yang baru saja kehilangan kekasihnya dan ia mencoba untuk tetap terlihat baik-baik saja walaupun sebenarnya tidak sama sekali.

2. 11:11

https://www.youtube.com/embed/ulr0muQKjk0

Lagu ini mungkin akan cocok masuk dalam playlist lagu galaumu, karena lirik lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang harus berpisah karena sudah tak lagi saling mencintai dan harus melupakan semua kenangan indah yang dibuat bersama.

Baca Juga: 9 Pose Menawan Taeyeon SNSD yang Simpel, Awas Terpukau!

3. Rain

https://www.youtube.com/embed/eHir_vB1RUI

Lagu ini masuk dalam proyek SM Station yang dirilis tahun 2016 lalu, lagu yang memiliki tempo medium dipadukan dengan suara jazz dan R&B ini tentunya sangat cocok didengarkan saat hujan tiba, apalagi liriknya menceritakan tentang kenangan indah bersama pasangan di masa lalu saat turun hujan.

4. Time Lapse

https://www.youtube.com/embed/Xp3Z_RLb0Mg

Salah satu hal yang mungkin sulit dilakukan setelah putus cinta adalah move on, seperti judul lagu Taeyeon ini yang menceritakan bagaimana susahnya melupakan sang mantan. Meskipun ia mencoba menghapus dari ingatan, tapi tetap saja susah untuk dilakukan, ia masih berharap suatu saat bisa bertemu kembali.

5. When I Was Young

https://www.youtube.com/embed/crckWQ4yCOQ

Lagu When I Was Young ini, bercerita tentang kisah cinta yang terjadi pada saat usia muda, ketika seseorang masih terlalu bodoh untuk memahami apa arti cinta dan kemudian merasakan sakitnya patah hati.

Baca Juga: Fresh dan Simpel! 9 Ide Makeup ala Taeyeon SNSD 

fadhil izza Photo Writer fadhil izza

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya