Comscore Tracker

Main di IT: Chapter 2, 7 Film Jessica Chastain Ini Juga Wajib Ditonton

Ada yang bergenre horor juga

Jessica Chastain menjadi sorotan utama dalam film IT: Chapter 2 karena perannya sebagai Beverly Mash versi dewasa, salah satu tokoh utama dalam film tersebut. Status Jessica Chastain sebagai peraih dua nominasi Piala Oscar membuatnya semakin menarik perhatian.

Nah, Jessica Chastain juga memiliki banyak film ciamik lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja film-film Jessica Chastain yang lain? Simak artikel ini, ya!

1. The Help

https://www.youtube.com/embed/LU37xnFfh-4

The Help menjadi film pertama yang membuahkan nominasi Piala Oscar untuk Jessica Chastain. Dalam film ini, ia memerankan sosok sosialita bernama Celia Foote yang menjadi teman dari salah satu pembantu yang menjadi tokoh utama film ini.

Jessica Chastain tetap mampu bersinar di antara aktor lain film ini seperti Emma Stone, Octavia Spencer, dan Bryce Dallas Howard. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang penulis yang mewawancarai para pembantu kulit hitam yang bekerja untuk keluarga kulit putih selama bertahun-tahun.

2. Zeo Dark Thirty

https://www.youtube.com/embed/LJFra3B9sbA

Setelah mendapat nominasi pemeran pembantu di Piala Oscar lewat The Help, Jessica Chastain meraih nominasi pemeran utama lewat film Zero Dark Thirty. Ia berperan sebagai agen CIA yang berpendirian kuat bernama Mia.

Mia menjadi pemimpin unitnya yang berusaha mencari sosok Osama bin Laden. Berkat Mia, CIA akhirnya bisa melacak lokasi Bin Laden dan akhirnya menangkapnya.

3. Mama

https://www.youtube.com/embed/7Am7i7uM9r0

Mama merupakan kolaborasi pertama Jessica Chastain dan sutradara Andy Muschietti sebelum IT: Chapter 2. Sama seperti IT: Chapter 2, Mama juga bergenre horor.

Jessica Chastain berperan sebagai seorang wanita bernama Annabel di film ini. Ia harus berurusan dengan kedua keponakannya yang sempat hilang dan dikabarkan masih diikuti oleh makhluk halus.

Baca Juga: 8 Film Rom-Com Paling Klise yang Cocok buat Para Hopeless Romantic

4. Crimson Peak

https://www.youtube.com/embed/6yAbFYbi8XU

Horor menjadi salah satu genre favorit Jessica Chastain. Selain Mama dan IT: Chapter 2, ia juga pernah membintangi Crimson Peak bersama Tom Hiddleston dan Mia Wasikowska.

Dalam film horor bernuansa gothic tersebut, Jessica berperan sebagai saudara Tom Hiddleston. Keduanya ternyata tinggal di rumah angker yang meminta tumbal dari karakter Mia Wasikowska.

5. The Tree of Life

https://www.youtube.com/embed/RrAz1YLh8nY

Bagi yang sudah familiar dengan karya sutradara Terrence Malik, tentu tahu bahwa film-film seperti ini lebih menunut kelihaian aktor dalam berekspresi lewat mimik daripada dialog. The Tree of Life termasuk salah satunya.

Di film ini, Jessica Chastain sukses memerankan sosok ibu untuk kedua anaknya. Film yang juga dibintangi Brad Pitt ini menceritakan tentang siklus hidup manusia secara filosofis.

6. Miss Sloane

https://www.youtube.com/embed/AMUkfmUu44k

Jessica Chastain memang cocok memerankan sosok wanita yang independen dan berpendirian kuat. Ia kembali membuktikannya kala membintangi Miss Sloane.

Di film ini, Jessica Chastain berperan sebagai pelobi ulung yang jasanya dinanti banyak orang di dunia politik. Hal ini membuatnya kerap berada dalam bahaya karena sering berbeda pendapat dengan pihak penguasa.

7. Molly's Game

https://www.youtube.com/embed/Vu4UPet8Nyc

Molly's Game diangkat dari sosok asli bernama Molly Bloom. Ia pernah menjadi pemain sky profesional sebelum menjadi salah satu pengelola perjudian dengan klien kelas atas yang membuatnya menjadi buruan FBI.

Jessica Chastain kembali berhasil memerankan sosok wanita yang kompleks. Sosok Molly yang ramah, cerdik, dan suka tantangan tergambar jelas dalam film ini.

Film-film Jessica Chastain rata-rata memiliki plot yang cerdas. Mana saja di antara film-film ini yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 7 Pelajaran Asmara dari Film Wedding Agreement, Ajak Berpikir Matang!

Sri Mulyati Photo Verified Writer Sri Mulyati

Seorang penumpang yang biasa duduk di dekat jendela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya