Comscore Tracker

Selain Bad Boys for Life, 6 Film Action Will Smith ini Tak Kalah Seru

Will Smith memang jagonya film action

Will Smith memang salah satu aktor legendaris Hollywood yang mampu berakting di berbagai genre. Genre action menjadi salah satu yang paling digemari oleh Will Smith sepanjang kariernya.

Baru-baru ini, Will Smith merilis film terbarunya, Bad Boys for Life, yang merupakan lanjutan dari film Bad Boys yang pertama tayang pada 1995. Buat yang suka dengan Bad Boys for Life, tentu tidak ada salahnya menonton film action Will Smith yang lain. Daftarnya ada di artikel ini, ya!

1. Enemy of the State

https://www.youtube.com/embed/AoNT6u3mQew

Dekade 1990an memang menjadi salah satu periode emas dalam karier Will Smith. Selain Bad Boys, ia juga merilis film action yang diwarnai bumbu konspirasi berjudul Enemy of the State

Dalam film ini, Will Smith memerankan seorang pengacara bernama Robert Clayton Dean yang menjadi buronan politisi korup. Hal ini tidak lepas dari kejadian yang dialami Robert saat ia tidak sengaja menemukan bukti kuat yang akan mengungkap kejahatan pemerintah.

2. Independence Day

https://www.youtube.com/embed/B1E7h3SeMDk

Film action tentang invasi alien memang selalu menarik untuk diikuti. Dalam Independence Day, Will Smith berperan sebagai seorang kapten tentara angkatan laut Amerika Serikat.

Sebagai kapten, ia ikut berjuang bersama beberapa tim untuk melawan invasi alien yang datang dengan kekuatan lebih canggih. Bersama presiden dan ilmuwan yang ada, sang kapten harus berjuang untuk menghindari kehancuran bumi karena kehadiran alien ini.

3. Men in Black

https://www.youtube.com/embed/1Q4mhYF9aQQ

Film action Will Smith pada dekade 1990an memang selalu bisa memberinya peran-peran yang ikonis. Perannya sebagai Agen J dalam Men in Black menjadi salah satu yang paling tidak terlupakan.

Bekerja sama dengan Agen K yang diperankan Tommy Lee Jones, Agen J menceritakan tentang kisah keduanya bergabung menjadi agen super. Keduanya bertugas untuk memonitor hubungan antara bumi dengan kehidupan di luar planet ini.

Baca Juga: 5 Film Will Smith yang Paling Populer di Era 2000-an, Sudah Nonton?

4. I, Robot

https://www.youtube.com/embed/rL6RRIOZyCM

Will Smith memang begitu cocok saat harus memerankan polisi. Hal inilah yang kembali ia lakukan saat bergabung dalam film I, Robot yang mengeksplorasi kehidupan futuristik. Kali ini, Will Smith berperan sebagai polisi yang begitu anti terhadap kehadiran robot.

I, Robot menceritakan tentang ancaman yang datang pada 2035 akibat meluasnya populasi robot yang ada. Will Smith pun berusaha untuk menginvestigasi hal ini agar bisa mencegah ancaman yang bisa membahayakan manusia.

5. Hancock

https://www.youtube.com/embed/SkX1VuXLRSc

Selain cocok berperan dalam film action, Will Smith juga tergolong mampu memerankan sosok yang humoris. Perannya dalam film Hancock pun begitu cocok karena peran seperti ini seolah ditakdirkan untuk seorang Will Smith.

Will Smith berperan sebagai Hancock yang merupakan sesosok superhero tetapi masih dipandang sebelah mata. Ia lalu meminta bantuan seorang pria bernama Ray agar bisa lebih diterima oleh masyarakat luas. Ternyata, Hancock bukan satu-satunya superhero yang tersisa di dunia ini.

 

6. I Am Legend

https://www.youtube.com/embed/dtKMEAXyPkg

Lepas dari peran komedinya, Will Smith dituntut memerankan sosok yang serius dalam film I Am Legend. Dalam film ini, Will Smith menjadi manusia satu-satunya yang tersisa umat manusia meninggal karena wabah penyakit mematikan yang sudah tersebar puluhan tahun.

Seorang diri, Will Smith mencoba untuk menjadi penyintas setiap harinya. Ia sekaligus berusaha untuk mencari obat dari wabah yang telah merenggut keluarga beserta orang-orang di sekitarnya itu.

Film-film Will Smith memang selalu asyik untuk diikuti, tidak terkecuali yang bergenre action. Sudah menonton semua film ini, belum?

Baca Juga: 8 Film Will Smith yang Wajib Ditonton, dari Action Sampai Komedi

Sri Mulyati Photo Verified Writer Sri Mulyati

Seorang penumpang yang biasa duduk di dekat jendela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya