Comscore Tracker

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri 

Ironis banget... #IDNTimesHype

Berkecimpung di dunia entertainment pastinya memiliki risiko dan plus minusnya masing-masing. Paparazi bisa ada di mana saja, kehidupan pribadi atau bahkan privasi mereka dengan jelas menjadi konsumsi publik. Itu sebabnya, public figure cenderung dituntut untuk memiliki attitude yang baik.

Namun, beberapa aktor di bawah ini malah menghancurkan karier karena tingkahnya sendiri. Sangat disayangkan, simak deh cerita mereka!

1. Thomas Gibson 

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri imdb.com

Aktor Criminal Minds yang berhasil meraih predikat Under-appreciated Entertainer of the Year dari Entertaiment Weekly ini memiliki kontrol emosi yang buruk. Sempat berselisih paham dengan Virgil Williams yang merupakan produser dan penulis Criminal Minds, Gibson menendang tulang kering Williams hingga berujung pada pemecatannya dalam serial tersebut.

Hal ini sangat disayangkan mengingat Gibson merupakan salah satu aktor yang berjasa dalam serial tersebut dan karakternya yang begitu disukai penonton.

2. Mike Myers 

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri imdb.com

Perannya yang lucu di Austin Powers ternyata hanya sebatas peran saja. Pasalnya, Myers bahkan mendapat sebutan sebagai salah satu aktor yang paling sulit diajak kerjasama karena sifat temperamentalnya. Myers sering memarahi kru dan bahkan memecat kru hanya karena menatap matanya. Kelakuan buruknya itu membuat Myers gak pernah lagi mendapatkan peran penting dalam film, setidaknya sampai artikel ini ditulis.

3. Amanda Bynes 

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri imdb.com

Mengawali kariernya sejak masih kecil di tahun 90an, Amanda Baynes sudah main dalam berbagai film bahkan mendapat penghargaan bergengsi karena perannya. Namun sayang, pemeran What a Girl Wants (2003) ini terlibat kasus obat-obatan terlarang. Kebiasaan tersebut membuat Bynes melakukan sejumlah tindakan buruk seperti berkendara dalam keadaan mabuk hingga mencuri di supermarket.

Hal tersebut membuatnya sulit mendapatkan peran di film maupun serial lagi. Setelah usai membintangi Easy A (2010), Bynes memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment dan fokus memulihkan diri.

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood yang Sukses Berakting Setelah Pensiun dar Atlet

4. Lindsay Lohan 

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri imdb.com

Mengawali karier dengan cemerlang nyatanya gak bisa dipertahankan oleh Lindsay Lohan. Reputasi dan kelakuan buruk yang dilakukannya membuat pemain film The Parent Trap ini banyak kehilangan kepercayaan sineas. Beberapa tahun setelah memerankan Mean Girls (2004), Lohan mengonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol yang membuatnya beberapa kali ditangkap polisi.

Ironisnya, Lohan ditangkap hanya tiga minggu sebelum mulai syuting film Poor Things yang tayang tahun 2008. Kelakuan buruknya ini membuat Lohan gak pernah lagi mendapat peran dalam film-film besar. Bahkan, beberapa orang menyebut Lohan yang harus membayar ketika dia ingin main film.

5. Katherine Heigl 

5 Aktor Hollywood yang Kariernya Hancur Karena Ulahnya Sendiri imdb.com

Berkat perannya sebagai Izzie Stevens di serial Grey’s Anatomy, Katherine Heigl mendapat penghargaan dari Emmy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik. Namun, kariernya yang gemilang langsung hancur setelah mengungkapkan bahwa dia menolak ikut kompetisi di ajang tersebut karena perannya dirasa tidak layak. Perkataannya ini mengundang amarah produser yang akhirnya membuat Heigl langsung dipecat.

Gak selesai sampai di situ, pemeran Knocked Up ini juga beberapa kali melontarkan komentar negatif tentang film-film yang diperankannya sendiri sehingga para sutradara akhirnya ogah bekerja sama dengannya.

Itu dia tadi para aktor Hollywood yang kariernya hancur karena ulahnya sendiri. Setiap perbuatan pasti ada konsekuensinya, kelakuan mereka sangat disayangkan dan sukses bikin fans kecewa.

Baca Juga: Biaya Produksi Tinggi, 5 Film Hollywood Ini Malah Gak Balik Modal

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya