Comscore Tracker

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal 

Bikin fans kaget, aktor-aktor ini diganti di tengah syuting

Terjerat skandal nyatanya memiliki dampak yang cukup besar bagi perjalanan karier para aktor. Di dunia hiburan Hollywood, sutradara maupun produser gak ragu mendepak aktornya yang ketahuan terlibat skandal, meski sudah syuting setengah jalan.

Bikin fans kaget, 5 aktor ini diganti di tengah syuting, karena terlibat skandal. Siapa saja, ya?

1. Kian Lawley 

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal imdb.com

Dalam film The Hate U Give tahun 2018, Lawley mendapatkan peran sebagai Chris Bryant. Namun, ketika syuting sedang berjalan, 20th Century Fox memecat Lawley, karena pernah mengucapkan rasis di YouTube channel-nya. Hal ini gak bisa diterima, karena The Hate U Give merupakan film yang berhubungan dengan Black Lives Matter. Posisinya kemudian digantikan oleh KJ.

2. Chris D’Elia 

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal imdb.com

Dalam film Army of the Dead, D’Elia berperan sebagai Martin, namun pada Agustus 2020 dia dipecat, karena terbukti meminta foto telanjang pada cewek di bawah umur. Posisinya digantikan oleh Tig Notaro dan Army of the Dead akan tayang pada 2021 di Netflix.

Baca Juga: Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandal

3. Kevin Spacey 

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal imdb.com

Di film All the Money in the World  pada 2017, Spacey terpilih memerankan tokoh J. Paul Getty. Namun sayang, karena kasus pelecehan seksual yang menjeratnya, Sony Pictures dan Ridley Scott selaku sutradara membatalkan penayangan perdana mereka di AFI Fest. Bukan hanya itu, Spacey dipecat dan digantikan oleh aktor lain, Christopher Plummer.

4. Louis C.K

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal imdb.com

Dalam film The Secret Life of Pets 2, Louis menjadi pengisi suara pemeran utamanya. Namun, Universal Pictures mendepak Louis dari project tersebut dan menggantinya dengan Patton Oswalt. Hal ini dikarenakan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Louis pada 2017 terungkap ke publik.

5. Ed Westwick

5 Aktor yang Diganti di Tengah Syuting karena Terlibat Skandal imdb.com

Buat kamu penggila Gossip Girl pasti gak asing lagi dengan Ed Westwick pemeran Chuck Bass. Di serial Ordeal by Innocence, Westwick dilaporkan beberapa wanita atas pelecehan seksual. Skandal tersebut terkuak saat proses syuting sudah selesai.

Serial yang dijadwalkan tayang Desember 2017 tersebut akhirnya ditunda dan BBC memecat Westwick sebagai aktor dan menggantikannya sebagai Christian Cooke.

Itu dia tadi para aktor yang terpaksa diganti walau sudah syuting setengah jalan, karena terlibat skandal. Sempat bikin publik heboh, kamu nonton salah satu filmnya gak?

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood Ini Mengaku Suka Beradegan Seks di Film

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya