Comscore Tracker

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemik

Semoga amal dan ibadah diterima di sisi Tuhan...

Seperti halnya rezeki dan jodoh, umur memang gak pernah bisa ditebak. Kepergian para idola untuk selamanya pasti meninggalkan duka mendalam bukan hanya dalam hati keluarga, tapi juga para penggemar. Selama pandemik ini, ada beberapa artis Bollywood yang pergi untuk selamanya.

Sakit, kecelakaan, hingga bunuh diri menjadi alasan kepergian mereka. Berikut ini daftarnya.

1. Sejal Sharma

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/i_sejalsharmaofficial/

Sejal Sharma ditemukan meninggal dunia pada 24 Januari 2020 lalu usai melakukan bunuh diri. Pemeran Dil Toh Happy Hai Ji ini dikabarkan mengalami depresi yang membuatnya mengakhiri hidup.

2. Wendell Rodricks

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/wendellrodricks

Wendell Rodricks yang terkenal sebagai perancang busana ternama meninggal dunia pada 12 Februari 2020 lalu lantaran mengidap penyakit. Selama hidupnya, Wendell aktif dalam berbagai kegiatan sosial mulai dari lingkungan sampai kemanusiaan.

3. Abdullah Khan

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/aaba81/

Keponakan Salman Khan, Abdullah Khan, meninggal dunia pada 31 Maret 2020. Memiliki penyakit diabetes, Abdulla mengembuskan napas terakhirnya pada usia 38 tahun.

4. Mebiena Michael

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/mebiena_micheal

Masih berusia 22 tahun, Mebiena Michael meninggal karena kecelakaan yang menimpanya pada 26 Mei 2020. Mobil yang dikendarainya menabrak traktor dan membuatnya harus kehilangan nyawa. Gone too soon! 

Baca Juga: Ada Shah Rukh Khan, 5 Artis Bollywood yang Jalani Program Bayi Tabung

5. Irrfan Khan

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/irrfan

Yang berhasil menghebohkan publik, Irrfan Khan meninggal pada 29 April 2020 lantaran mengidap penyakit langka. Bikin banyak orang sedih, Irrfan mengembuskan napas terakhir pada usianya yang ke-54 tahun.

6. Rishi Kapoor

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/rishi_kapoor_rk/

Setelah Irrfan, Rishi Kapoor meninggal dunia pada 30 April 2020 lantaran sakit. Ayah Ranbir Kapoor ini memang pernah menjalani pengobatan di Amerika selama setahun pada 2019. Rishi meninggal pada usianya yang ke-67 tahun.

7. Preksha Mehta

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/iamprekshamehta

Preksha Mehta meninggal dunia pada usianya yang masih 25 tahun lantaran gantung diri. Dirinya meninggalkan sebuah surat yang berisi alasan dia bunuh diri yakni merasa depresi karena kariernya yang mandek selama pandemik. Preksha meninggal pada 25 Mei 2020.

8. Manmeet Grewal

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/manmeetkg

Hal yang sama juga terjadi pada aktor Manmeet Grewal yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dikabarkan depresi dan terlilit utang, Manmeet ditemukan tak bernyawa pada 15 Mei 2020 pada usianya yang masih 32 tahun.

9. Wajid Khan

Bunuh Diri hingga Sakit, 9 Artis Bollywood Meninggal Selama Pandemikinstagram.com/wajidkhan_live

Aktor Wajid Khan meninggal pada usianya yang ke 42 tahun lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya. Bukan hanya itu, dirinya juga dinyatakan positif COVID-19 dan mengembuskan napas terakhirnya pada 31 Mei 2020 lalu.

Itu dia tadi para aktor Bollywood yang meninggal selama pertengahan 2020 ini. Sukses bikin fans sedih, semoga amal dan ibadah mereka di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ya.      

Baca Juga: Dijuluki Hot Daddy, Ini 9 Potret Aktor Bollywood Saat Momong Anak!

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya