Comscore Tracker

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! 

Mereka punya keluarga yang harmonis… 

Apa yang diperankan di sinetron atau film memang hanya tuntutan pekerjaan sebagai pemeran yang pastinya berbeda dari kehidupan nyata. Seperti para artis di bawah ini, mereka sukses bikin gemas warganet lantaran perannya sebagai pelakor atau orang ketiga dalam sebuah rumah tangga.

Aslinya sayang keluarga banget, berikut ini sembilan artis yang pernah mendapatkan peran jadi orang ketiga. Kamu pernah nonton sinetronnya, gak?

1. Raya Kohandi

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/rayakohandi244

Punya garis wajah yang tegas membuat Raya Kohandi sering banget dapat peran perempuan jahat. Dalam sinetron Cinta Suci, dirinya sukses jadi pelakor dan bikin gemas penonton. Namun, aslinya pernikahan Raya dengan Amdriyanto berjalan harmonis sampai sekarang.

2. Kirana Larasari

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/kiranalarasati/

Jadi orang ketiga di sinetron Kesetiaan Cinta, Kirana Larasari merebut pasangan sahabatnya sendiri di sinetron tersebut. Namun, aslinya Kirana merupakan ibu siaga bagi anak laki-lakinya.

3. Aghiny Haque

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/aghninyhaque

Pernah nonton film Wedding Agreement? Di film itu, Aghiny Haque berperan sebagai orang ketiga yang supermenyebalkan. Namun, aslinya Aghiny merupakan anak penyayang keluarga kok! 

4. Asmirandah

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/asmirandah89

Peran orang ketiga juga pernah didapatkan oleh Asmirandah di sinetron. Namun, aslinya istri Jonas Rivanno ini memiliki rumah tangga harmonis yang bahagia. Mereka bahkan sedang menanti kelahiran anak pertama.

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Leily Sagita, Artis Langganan Peran Antagonis

5. Indah Indriana

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/indahindriana

Jadi pelakor di sinetron Istri Kedua, Indah Indriana aslinya merupakan sosok penyayang keluarga, lho. Namun, di sinetron dia berhasil memerankan sosok yang bikin jengkel saking jahatnya!

6. Masayu Anastasia

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/masayuanastasia

Beda jauh kehidupan akting dan nyata, Masayu Anastasia memerankan sosok jahat di sinetron Cinta yang Hilang. Namun, aslinya Masayu merupakan seorang ibu yang baik bagi Samara Anaya.

7. Dinda Kanya Dewi

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/dindakanyaa

Dinda Kanya Dewi hampir selalu dapat peran antagonis di setiap sinetronnya. Salah satu yang paling ikonik adalah peran Misca di sinetron Cinta Fitri. Bikin geregetan banget di sinetron, aslinya Dinda ini penyayang keluarga banget, lho! 

8. Marshanda

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/marshanda99

Begitu juga dengan Marshanda yang jadi pelakor di sinetron Orang Ketiga. Namun, tentu hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya sebagai seorang Ibu yang baik untuk Sienna.

9. Cut Meyriska

Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho! instagram.com/cutratumeyriska

Masih ingat sosok Hello Kitty di Catatan Hati Seorang Istri? Cut Meyriska aslinya sosok penyayang dan lembut banget, lho! 

Itu dia tadi para artis yang pernah dapat peran sebagai orang ketiga, tapi aslinya penyayang keluarga banget. Mampu membawakan perannya dengan baik sehingga bikin gemas penonton, salut banget deh buat mereka!

Baca Juga: 10 Artis Korea yang Raih Popularitas karena Memainkan Peran Antagonis

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya