Comscore Tracker

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho 

Kamu udah tau atau belum? #IDNTimesHype

Bukan hanya artis Indonesia blasteran, artis Thailand yang blasteran juga banyak terkenal di dunia hiburan. Dengan darah campuran yang dimiliki, mereka memiliki visual menawan yang berbeda dari keturunan Thailand murni.

Buat kamu yang belum tahu, ini daftar artis Thailand yang ternyata berdarah blasteran. Coba kamu cek daftarnya, deh. Siapa yang kamu baru tau, nih?

1. Banyak jadi idola anak muda, Diana Flipo yang juga berprestasi dalam pendidikan ini memiliki darah Prancis dalam dirinya 

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Diana Flipo (instagram.com/dianaflipo)

2. Kalau Urassaya Sperbund atau yang biasa dipanggil Yaya ini merupakan keturunan Norwegia. Sudah tau, belum?

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Urassya Sperbund (instagram.com/urassayas)

3. Menginjak 31 tahun dan awet muda terus, Bella Ranee merupakan artis blasteran Inggris yang rupawan 

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Bella Ranee (instagram.com/bellacampen)

4. Memiliki mata cokelat yang indah, Kimberley Anne Woltemas merupakan artis Thailand blasteran Jerman, lho! 

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Kimberley Anne (instagram.com/kimmy_kimberley)

5. Kalau Margie Rasri, ia memiliki darah Spanyol dalam dirinya. Pesonanya yang paripurna berhasil bikin terpana

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Margie Rasri (instagram.com/margie_rasri)

Baca Juga: Jadi Anak Rantau, 6 Idol KPop Asal Thailand Ini Sukses di Korea!

6. Davika Hoorne pemeran film horor Thailand Pee Mak ternyata blasteran Belgia, lho. Menawan banget!

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Davikah (instagram.com/davikah)

7. Pandai akting dan bernyanyi, Violette Wautier memiliki darah Belgia dalam dirinya, lho. Sudah tau?

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Violette Wautier (instagram.com/violettewautier)

8. Masih kelihatan seperti ABG meski sudah 40 tahun, Chompoo Araya merupakan blasteran Inggris yang kece pol 

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Chompoo Araya (instagram.com/chomismaterialgirl)

9. Begitu juga dengan Sammy Samantha, ia juga keturunan Inggris. Gak heran, nih, dirinya begitu menawan

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Sammy Samantha (instagram.com/sammy_3008)

10. Anne Thongprasom, ratu film Thailand 2000-an, merupakan blasteran Swedia. Bikin kesengsem!

Gak Banyak yang Tau! 10 Artis Thailand Ini Ternyata Blasteran, lho Anne Thongprasom (instagram.com/annethong)

Itu tadi daftar artis Thailand yang ternyata memiliki darah blasteran dalam dirinya. Menawan dan stunning banget, ada kesukaan kamu, gak, sih?           

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Krating Khunnarong, Aktor Thailand yang Gagah Abis

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya