Comscore Tracker

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya 

Usai syuting, mereka bercerai dari pasangan! #IDNTimesHype

Meski dituntut profesionalitas saat berakting, aktor yang juga manusia biasa kadang tidak bisa membendung perasaan hanya sebatas pekerjaan saja. Seperti deretan aktor Hollywood di bawah ini, mereka berujung cerai dengan pasangan asli karena baper dengan lawan mainnya di film.

Bikin heboh publik, lima film Hollywood ini menghancurkan pernikahan aktornya. Gak lama setelah kelar syuting, hubungan pernikahan aktornya juga ikutan kelar!

1. Green Lantern (2011)

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya adegan film Green Lantern (dok. Warner Bros. Pictures/Green Lantern)

Sekarang dikenal sebagai couple Hollywood paling mesra, rupanya Ryan Reynolds dan Blake Lively memiliki kisah masa lalu yang bikin nangis. Pasalnya, peran Reynolds dalam film ini bertemu dengan Lively yang berperan sebagai Carol Ferris. Hubungan asmara mereka dalam film rupanya kebawa sampai ke kehidupan nyata.

Terbukti, gak lama setelah proses penggarapan Green Lantern selesai, Reynolds justru bercerai dengan istrinya, Scarlett Johansson si pemeran Black Widow. Tahun depannya, pada 2012, Reynolds menikah dengan Lively sampai sekarang.

2. Mr. & Mrs. Smith (2005)

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya adegan film Mr. & Mrs. Smith (dok. 20th Century Fox/Mr. & Mrs. Smith)

Sudah jadi rahasia umum, film Mr. & Mrs. Smith yang diperankan oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi awal mula hubungan asmara keduanya. Kentara banget kalau Pitt gak bisa menahan gejolak cintanya dengan Jolie karena Pitt dan Jennifer Anniston, istrinya saat itu, bercerai sebulan sebelum perilisan film.

Hal tersebut langsung bikin publik heboh, apalagi beredar foto bahwa Pitt melakukan liburan bersama Jolie di Afrika. Gugatan cerai yang datang dari Aniston seakan terkonfirmasi lewat potret suami dengan lawan mainnya tersebut.

Baca Juga: 5 Film Hollywood Terbaik tentang Kerajaan, Bikin Belajar Sejarah!

3. Daredevil (2003)

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya adegan film Daredevil (dok. 20th Century Fox/Daredevil)

Green Lantern bukan satu-satunya film superhero yang menghancurkan pernikahan pemainnya. Ada juga Daredevil yang diperankan oleh Ben Affleck dan Jennifer Garner. Saat itu, Affleck sudah bertunangan dengan Jennifer Lopez, sementara Garner sendiri menikah dengan Scott Foley.

Pisah dengan pasangan masing-masing, setahun setelah rilisnya film Daredevil, keduanya melangsungkan pernikahan. Mereka pun sempat membantah tentang adanya cinta lokasi. Namun, Affleck membeberkan bahwa film ini memang menjadi awal dirinya jatuh cinta pada Garner.

4. Days of Thunder (1990)

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya adegan film Days of Thunder (dok. Paramount Pictures/Days of Thunder)

Saat main film Days of Thunder, Tom Cruise sudah menikah dengan Mimi Rogers selama 3 tahun. Pernikahan mereka kala itu memang dikabarkan sedang memasuki masa sulit dan memuncak ketika Cruise dikabarkan jatuh cinta dengan lawan mainnya, Nicole Kidman.

Rogers langsung menggugat cerai sang suami gak lama setelah proses syuting Days of Thunder selesai. Cuek dengan rumor yang beredar, Cruise seakan membenarkan tuduhan tersebut dan menikah dengan Kidman tak lama kemudian.

5. Mary Shelley’s Frankenstein (1994)

Terlibat Cinlok, 5 Film Hollywood Ini Hancurkan Pernikahan Pemainnya adegan film Mary Shelley’s Frankenstein (dok. TriStar Pictures/Mary Shelley’s Frankenstein)

Chemistry di film tak terkendali, Kenneth Branagh saat membintangi film ini bertemu dengan Helena Bonham Carter yang menjadi awal mula kisah cinta mereka. Padahal, saat itu, Branagh sudah menikah dengan Emma Thompson, tapi akhirnya berakhir cerai dengan gugatan dari Thompson.

Meski film ini bisa dikatakan menghancurkan pernikahannya dengan Branagh, Thompson mengaku sudah memaafkan dan berdamai dengan mantan suaminya tersebut.

Itu tadi daftar film Hollywood yang menyebabkan aktornya bercerai dengan pasangan karena chemistry ciamik dalam filmnya. Cinta lokasi berujung pedih, bagaimana menurut kamu soal kisah cinta mereka, nih?

Baca Juga: 7 Film Agen Rahasia Korea Terbaik, Gak Kalah Seru dari Film Hollywood!

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya