Comscore Tracker

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan 

Manis banget, bikin baper! #IDNTimesHype

Kisah romantis para seleb muda tanah air memang selalu berhasil menarik perhatian. Kali ini, ada Iqbaal Ramadhan, aktor sekaligus penyanyi muda yang go public tentang hubungan asmaranya dengan gadis bernama Zidny Lathifa. Potret kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial langsung berhasil bikin penggemar patah hati.

Sukses menarik perhatian, berikut ini momen kebersamaan Iqbaal dan Zidny yang menghangatkan hati. Dinilai serasi satu sama lain, simak potretnya di bawah ini deh!

1. Buat kamu yang belum tau, kenalan nih sama Zidny Lathifa, cewek yang berhasil menaklukkan hati Iqbaal Ramadhan

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa (instagram.com/zidnylthfa)

2. Seperti diketahui, selama ini Iqbaal merupakan salah satu aktor yang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya 

3. Banyak membintangi film romantis membuat penggemar penasaran dengan kekasih hati Iqbaal sekarang ini 

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/zidnylthfa)

4. Akhirnya go public tentang hubungan mereka, banyak penggemar yang dibuat patah hati oleh pemeran film Dilan ini

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/zidnylthfa)

5. Namun, banyak juga penggemar yang mendukung dan mendoakan hubungan Iqbaal dan Zidny agar selalu lancar 

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/iqbaal.e)

Baca Juga: Kelahiran Surabaya, 10 Adu Karisma Iqbaal Ramadhan dan Randy Martin

6. Unggah potret ini di akun media sosialnya, Iqbaal berhasil bikin penggemar menjerit saking gemasnya 

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa (instagram.com/iqbaal.e)

7. Pasangan muda yang sedang dimabuk asmara ini terlihat cocok dan bahagia satu sama lain. Manis deh! 

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/zidnylthfa)

8. Sering menghabiskan waktu bersama, netizen mengomentari gaya pacaran Iqbaal yang apa adanya dan gak neko-neko

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/iqbaal.e)

9. Banyak didukung dan disukai penggemar, Iqbaal dan Zidny memang pasangan serasi, gak, sih?

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/zidnylthfa)

10. Kalau ini potret kencan Iqbaal dan Zidny waktu di Kebun Raya Bogor. Pasangan romantis paling disorot nih!

Akhirnya Go Public, 10 Potret Gaya Pacaran Iqbaal Ramadhan Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan (instagram.com/iqbaal.e)

Itu tadi gaya pacaran Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa yang sukses mencuri perhatian. Meski bikin patah hati banyak penggemar, semoga hubungan keduanya langgeng dan bahagia, ya!           

Baca Juga: Menawan sejak Dini, 10 Transformasi Iqbaal Ramadhan yang Bikin Terpana

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya