Comscore Tracker

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano 

Gemas banget

Sheila Dara Aisha, penyanyi sekaligus aktor film ini menikah dengan Vidi Aldiano pada Sabtu, 15 Januari 2022. Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk berumah tangga.

Sekarang sudah jadi istri, berikut ini potret masa kecil Sheila Dara yang jarang disorot. Dari dulu memang sudah menawan, simak artikel dari IDN Times ini deh!

Baca Juga: 11 Momen Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Syahdu Banget

1. Sheila Dara Aisha terkenal sebagai aktor dan penyanyi yang cukup produktif dalam bidangnya di dunia hiburan 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

2. Buat kamu yang belum tahu, ini potret masa kecil Sheila yang sukses menarik perhatian. Manis, deh!

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

3. Sudah fotogenik sejak dulu, Sheila yang rajin nostalgia lewat potret masa lalu ini gemasnya kebangetan! 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

4. Sudah mengawali kariernya sejak 2000, pemeran film Teka-teki Tika ini sudah menyukai bidang seni sejak dulu

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

Baca Juga: 10 Potret Prewedding Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Elegan Klasik

5. Gak hanya aktif dan produktif main film layar lebar, ia juga pernah beberapa kali membintangi sinetron terkenal 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

6. Selama perjalanan kariernya, Sheila yang menunjukkan bakat dan konsistensi ini banyak diidolakan orang 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

7. Lahir di Bandung, 24 September 1992, lulusan Universitas Indonesia ini juga bisa memainkan beberapa alat musik, lho 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

8. Menjalin hubungan asmara dengan Vidi Aldiano sejak 5 tahun lalu, keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

9. Meski sempat putus, keduanya mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Selamat! 

Menikah Hari Ini! 9 Potret Masa Kecil Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano masa kecil Sheila Dara Aisha (instagram.com/sheiladaisha)

Potret masa kecil Sheila Dara di atas sukses bikin pangling dan gemas. Kini sudah menyandang status istri, semoga pernikahan Sheila dan Vidi Aldiano berjalan langgeng sampai maut memisahkan!          

Baca Juga: 11 Momen Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Syahdu Banget

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya