Comscore Tracker

Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar, 5 Fakta Film Till Death Do Us Part

Buruan cus nonton film Till Death Do Us Part #IDNTimesHype

MD Pictures mengeluarkan film terbaru berjudul Till Death Do Us Part yang diperankan oleh aktor Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Film ini tayang tanggal 28 Mei 2021 di Disney+ Hotstar dan sukses menarik perhatian penonton lantaran pemeran utamanya adalah pasangan kekasih di kehidupan nyata.

Bakal jadi film yang disukai banyak orang, berikut ini lima fakta menarik soal film Till Death Do Us Part yang diungkap oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar melalui wawancara online via Instagram Live bareng IDN Times di CETAR (Cerita Artis), 31 Mei 2021.

1. Syifa Hadju mendapat banyak tantangan saat main film ini

Dalam wawancaranya, Syifa mengatakan banyak sekali menerima tantangan saat main film ini. Mulai dari karakter dengan emosi naik turun, sering marah, hingga adegan memegang pistol yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Film ini high tension banget, aku berperan jadi orang yang emosian dan hobi banget marah-marah. Ada juga part dimana aku harus masukin peluru ke pistol asli, dan itu sulit menurutku apalagi pistolnya lumayan berat,” terangnya.

2. Genre film yang gak biasa ditemukan di film Indonesia

Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar, 5 Fakta Film Till Death Do Us PartPoster film Till Death Do Us Part (instagram.com/disneyplushotstarid)

Bukan hanya romance, Till Death Do Us Part juga mengusung genre komedi, science fiction dan semi thriller di dalamnya. Seperti diketahui, selama ini belum banyak film Indonesia yang terdiri dari banyak genre di dalamnya. Itu sebabnya, film garapan Anggy Umbara ini layak untuk ditonton.

3. Proses syuting yang menyenangkan karena bareng komika

Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar, 5 Fakta Film Till Death Do Us PartCuplikan film Till Death Do Us Part (instagram.com/disneyplushotstarid)

Meski film ini ada banyak high tension seperti yang diungkapkan Syifa, namun dirinya mengakui proses syuting yang dijalani cukup menyenangkan karena ada banyak komika yang ikut berperan. Apalagi, genre komedi di dalamnya membuat setiap scene jadi lebih seru ketika dijalani. Proses reading sampai syuting yang ditempuh dalam dua minggu berhasil dilalui dengan baik.

Baca Juga: 8 Pemain Film Pemenang Oscar yang Bintangi Film Marvel, Siapa Saja?

4. Perbedaan karakter Syifa dan Rizky di film dan kehidupan nyata

Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar, 5 Fakta Film Till Death Do Us PartCuplikan film Till Death Do Us Part (instagram.com/disneyplushotstarid)

Tentunya ada berbagai perbedaan yang dialami oleh Syifa sebagai Vanesha dan Rizky sebagai Arya. Contohnya, Vanesha yang kurang dewasa dan banyak marah di film berbeda dengan sosok Syifa di kehidupan nyata yang lebih tenang. Begitu juga dengan Rizky dan Arya, Rizky merasa sosok Arya lebih pendiam dan penyendiri daripada dirinya di kehidupan nyata.

5. Sinopsis film Till Death Do Us Part

Ada Syifa Hadju dan Rizky Nazar, 5 Fakta Film Till Death Do Us PartCuplikan film Till Death Do Us Part (instagram.com/disneyplushotstarid)

Film ini bercerita tentang Vanesha, seorang artis yang sedang naik daun, sukses dan berada di puncak karier namun gak bahagia dengan kehidupan dan pencapaiannya. Suatu hari, Vanesha datang ke kantor Arya dengan menodongkan senjata dan hendak membunuh. Tetapi, Arya bingung karena merasa tidak mengenal bahkan belum pernah bertemu dengan Vanesha sama sekali.

Itu dia tadi lima fakta menarik soal film Till Death Do Us Part yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Seru dan lengkap banget, kamu jangan sampai ketinggalan untuk nonton filmnya langsung di Disney+ Hotstar, ya!

Baca Juga: Sundance Film Festival: Asia 2021 Dukung Karya Film Lokal!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya