Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!

Kamu datang gak?

Stellar Event menyelenggarakan festival hip hop terbesar di Indonesia yang bertajuk Asia Sound Syndicate (ASS) vol. 1. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2019 ini menggandeng musisi-musisi dari berbagai negara di Asia. Rencananya, acara ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta.

Bakalan seru banget, ini 5 alasan kenapa kamu harus pesan tiketnya sekarang!

1. Festivalnya musik hip hop terbesar di Indonesia

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!IDN Times/Stella Azasya

Reza Prawiro selaku Dirut Stellar Event mengatakan ASS adalah festival yang sudah disiapkan sejak lama. Bahkan, dia ingin acara ini terus diadakan setiap tahunnya.

"Ini adalah festival hip hop terbesar di Indonesia jadi memang kami ingin ikut memajukan musik hip hop yang mungkin selama ini masih jarang," katanya saat press conferense, Kamis (22/8).

2. Perpaduan music, food, art and fashion dalam satu acara

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!IDN Times/Stella Azasya

Bukan hanya festival musik, ada beberapa highlight dalam bidang food, art dan juga fashion di acara ini. Karena ASS merupakan festival, jadi keseluruhan acaranya dibuat semenarik mungkin supaya gak bikin bosan.

Festival ini akan diadakan mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Tak hanya itu saja, dalam acara ini disediakan satu main stage dan satu small stage.

3. Ada berbagai artis Asia yang memeriahkan Asian Sound Syndicate

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!IDN Times/Stella Azasya

Dengan sebutan 'Local Syndicate', festival ini memberikan ruang untuk pegiat musik hip hop di Asia. Berbagai artis Indonesia juga turut memeriahkan, lho. Ada Tuan Tigabelas yang merupakan salah satu musisi dan penyanyi rap yang terkenal dengan hitnya "Move" dan "Westwew".

Ada juga RamenGvrl yang populer berkat single pertamanya berjudul "I'm Da Man". Penampilan panggungnya yang energik dengan atribut warna-warni membuat penampilan RamenGvrl yang paling ditunggu-tunggu.

Selain itu, ada juga Hullera yang turut memeriahkan acara. Rapper asal Malaysia itu dikenal sebagai salah satu rapper hits dan kece di Negeri Jiran.Turut hadir juga Pretty Rico, Qorygore, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bikin Nostalgia Penonton, 15 Keseruan Panggung Festival Mesin Waktu

4. Solo performance dari artis internasional

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!IDN Times/Stella Azasya

Nama-nama besar juga turut tampil seperti, GRAY, DPR LIVE, CRUSH, dan Simon Dominic yang akan solo perform di acara ini. Mereka dikenal sebagai musisi, penyanyi rap, produser musik, dan musisi RnB dari Korea Selatan yang terkenal dengan musik mereka yang asik dan energik.

5. Kamu bisa melihat penampilan Bobby iKON, lho

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!kprofiles.com

Highlight dari acara ini siapa lagi kalau bukan Bobby iKON yang akan tampil solo pertama kali di Indonesia. Pemilik nama lengkap Kim Ji-Won ini siap mengguncang panggung Asian Sound Syndicate vol. 1 di Jakarta.

Bakal jadi wadah tempat berkumpulnya para pencinta musik hip hop, kamu jangan lupa ikutan acaranya ya, pada tanggal 31 Agustus 2019. Untuk tiket masuk dan info lengkap soal Asia Sound Syndicate bisa kamu akses di Instagram @stellarevents.id atau cek hashtag #AsianSoundSyndicate.

Baca Juga: 9 Potret Bahagia Joy Red Velvet Ketika Berada di Festival Musik

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You