Comscore Tracker

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Mirip

Padahal mereka bukan saudara, lho…

Gak punya hubungan darah sama sekali, beberapa artis Indonesia memiliki wajah mirip satu sama lain. Buat yang gak tahu, keduanya malah sulit dibedakan saking miripnya. Kerap kali bikin netizen bingung, nyatanya mereka memang serupa walau tak sama.

Seperti saudara kembar, berikut ini daftar artis Indonesia yang mukanya mirip banget. Kamu sempat kesulitan gak membedakan mereka?

1. Hesti Purwadinata punya wajah yang mirip banget dengan Ayu Hastari. Pernah perhatikan gak?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

2. Punya senyum serupa, Maya Septha dan Dian Ayu Lestari ini bak saudara kembar. Setuju gak?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripInstagram.com/dianayulestari

3. Seperti kakak adik, kamu pernah perhatikan gak kalau Chelsea Olivia mirip banget dengan Leony Vitria Hartanti?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

4. Bikin bingung, Cut Tary dan Ersa Mayori punya wajah serupa. Sama-sama memesona, idolamu siapa nih?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

5. Gak ada hubungan darah sama sekali, Nagita Slavina mirip banget nih dengan Gita Gutawa. Iya kan?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

Baca Juga: Makin Anggun dan Memesona, Ini 10 Potret Acha Sinaga dengan Baby Bump

6. Punya karakter wajah yang sama, gak heran kalau banyak yang bilang Shandy Sandoro dan Narji ini mirip banget

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

7. Bak pinang dibelah dua, Raisa nyatanya punya kembaran di dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Rebecca Tamara

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

8. Serupa banget wajahnya, Jessica Iskandar dan Ana Octarina memang cocok disebut kakak adik, nih. Iya gak sih?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

9. Kamu setuju gak kalau Marsha Aruan dan Nabilah eks JKT48 memang mirip banget? Sama-sama manis!

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripBerbagai Sumber

10. Sudah menjadi rahasia umum kalau Chelsea Islan dan Tatjana Saphira ini memang mirip banget. Sempat salah bedakan gak?

Layaknya Saudara Kembar, 10 Artis Indonesia Ini Punya Wajah MiripInstagram.com/tatjanasaphira

Itu dia tadi daftar artis Indonesia yang punya wajah mirip satu sama lain meski gak punya hubungan darah sama sekali. Ada idola kamu gak dalam daftar di atas?

Baca Juga: Jadi Istri Delon, 10 Potret Memesona Aida dari Sangjit hingga Resepsi

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You