Comscore Tracker

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena Narkoba

Semoga mereka segera mendapat jalan keluar terbaik…

Kasus narkoba yang terjadi di kalangan para artis seakan gak ada habisnya. Tahun ini saja, ada lumayan banyak artis yang terciduk perkara narkoba. Bikin para fans kaget dan pastinya kecewa, mereka tentunya memiliki alasan sendiri atas tindakan yang dilakukan.

Sangat disayangkan, berikut ini daftar 10 artis Tanah Air yang tertangkap karena narkoba di tahun 2019. Ada idolamu gak?

1. Caca “Duo Molek”

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/chachasinha92

Pada Januari 2019 lalu, Caca tertangkap atas kepemilikan sabu di apartemennya di Jakarta Pusat. Mengaku sudah memakai narkoba sejak Desember 2018, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu sebesar 0,046 gram, 0,5 gram ekstasi dan tutup botong bong dengan sedotan.

2. Aris "Idol"

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/beepdocom

Di bulan yang sama dengan Caca, penyanyi bersuara khas Aris Idol juga tertangkap di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Pada tanggal 15 Januari saat dirinya dibekuk, Aris tengah mengadakan pesta miras dan narkoba bersama empat orang lainnya.

3. Reva Alexa

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/beepdocom

Bulan Februari, Reva ditangkap di Karawaci, Tangerang Kota, karena menggunakan sabu. Polisi mengamankan barang bukti yakni 0,28 gram sabu dan alat hisapnya.

4. Jupiter Fortissimo

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/jupiterfriendsclub

Bukan pertama kalinya, tahun 2016 Jupiter pernah tertangkap karena kasus narkoba. Dirinya kini kembali terjerat kasus yang sama dan tertangkap tanggal 11 Februari 2019. Menggunakan narkotika jenis sabu, polisi mengamankan barang bukti seberat 0,47 gram.

5. Zul Zivilia

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/ziviliaofficial

Vokalis band Zivilia ini ditangkap di apartemen daerah Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Gak sendiri, dia ditangkap bersama tiga orang lainnya. Zul mengonsumsi dan juga menjadi pengedar narkoba. Polisi mengamankan 51,096 kilo sabu serta 54.000 ekstasi.

Baca Juga: Momen-momen Ter-'ngakak' Gaya Impersonate Andre Taulany, Sule, dan Nunung

6. Sandy Tumiwa

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/beepdocom

Ditangkap bersama sang manager, mantan suami Tessa Kaunang ini menggunakan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram.

7. Henry “Boomerang”

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/hubert_henrylimahelu

Basis grup band Boomerang, Henry, ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba jenis ganja kering. Diamankan di Surabaya, polisi menyita barang bukti berupa 6,7 gram ganja kering. Nyatanya, ini bukan kasus pertama bagi Henry. Dirinya pernah terjerat kasus serupa pada tahun 2003 lalu.

8. Nunung

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/triretnoprayudati_nunung

Komedian kecintaan semua orang, Nunung alias Tri Retno Prayudati diamankan polisi atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Tidak sendiri, dirinya mengonsumsi barang haram tersebut bersama sang suami. Hal ini sukses menghebohkan dunia maya dan membuat banyak penggemar Nunung kecewa. Tepatnya tanggal 19 Juli 2019 Nunung ditangkap, polisi amankan sabu seberat 0,36 gram di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

9. Jefri Nichol

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/jefrinichol

Menjadi idaman para warganet, tidak ada yang menyangka bahwa Jefri merupakan salah satu artis yang mengonsumsi narkoba. Dirinya ditangkap pada tanggal 23 Juli 2019 di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi menemukan barang bukti yakni ganja di dalam kulkas.

10. Rio Reifan

Bikin Netizen Kaget, 10 Artis Indonesia yang Ditangkap karena NarkobaInstagram.com/rioreifan

Menggunakan sabu, Rio ditangkap bersama dua orang lainnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 13 Agustus 2019. Ini bukan pertama kalinya bagi Rio. Sebelumnya dia pernah ditangkap tahun 2015 dan 2017 untuk kasus serupa.

Itu dia tadi para artis yang tertangkap karena narkoba di tahun 2019. Cukup bikin kaget dan heboh netizen, ada idolamu gak dari daftar artis di atas?

Baca Juga: 10 Fakta Jefri Nichol, Si Ganteng Nathan yang Curi Hati Para ABG Cewek

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You