Comscore Tracker

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan India

Ada idola kamu, gak?

Memiliki darah India dalam dirinya, beberapa seleb Tanah Air nyatanya memiliki pesona dan daya tariknya tersendiri. Punya mata besar hitam yang menghiasi wajah menawan, mereka ini digilai begitu banyak penggemar.

Gak banyak yang tahu, 9 artis ini ternyata memiliki ketururnan India dalam dirinya. Coba deh kamu cek daftarnya, ada idola kamu gak, sih?

1. Sekali lihat saja kamu pasti sudah tahu sih kalau Fairuz A Rafiq ini memiliki keturunan India. Manis banget!

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/fairuzarafiq

2. Dengan mata belo yang jadi idaman, pesona Ayu Azhari gak pernah luntur dimakan usia. Menawan!

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/ayukhadijahazhari

3. Begitu juga dengan sang adik, Sarah Azhari yang punya pesona tak kalah menawan dari sang kakak

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/sazarita

4. Selain keturunan India, Kimmy Jayanti ternyata juga memiliki darah Tionghoa dalam dirinya. Sudah tahu?

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/kimmijayanti

5. Haque bersaudara, Marissa, Soraya, dan juga Shahnaz memiliki darah blasteran Belanda Prancis dan juga India

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/marissahaque

Baca Juga: 10 Artis Asal Bangka Belitung dengan Pesona Paripurna, Manis Banget!

6. Gak banyak yang tahu, selain Arab, Najwa Shihab juga memiliki darah India, lho. Pesonanya paripurna!

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/najwashihab

7. Punya banyak darah campuran, selain India, Angbeen Rishi juga ada keturunan Tionghoa, Jawa, dan Jerman

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/angbeenrishi

8. Terkenal dalam perannya di sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani juga memiliki keturunan India

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/marcelladaryanani

9. Begitu juga dengan sang adik, Maureen Daryanani yang juga terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak

Bak Seleb Bollywood, 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan IndiaInstagram.com/maureendaryananii_

Itu dia tadi para artis Indonesia yang ternyata memiliki keturunan India. Manisnya kebangetan, siapa nih yang paling kamu idolakan? 

Baca Juga: 9 Artis Asal Bengkulu yang Pesonanya Berhasil Curi Perhatian Netizen

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya