Comscore Tracker

Main Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Aku Alami Kesulitan Bahasa

Film horor kedua Cinta Laura tahun ini

Artis kenamaan Cinta Laura bakalan main dalam film horor produksi Soraya Intercine Films bertajuk "Jeritan Malam". Dalam film ini, Cinta mendapatkan peran utama sebagai Wulan dan akan beradu peran dengan Herjunot Ali.

Merupakan film horor kedua Cinta tahun ini setelah "Matianak", tantangan yang gak kalah besar dihadapi Cinta dalam film ini.

1. Film yang berbeda dari film-film Cinta sebelumnya

Main Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Aku Alami Kesulitan BahasaIDN Times/Stella Azasya

Dalam press conference peluncuran teaser trailer, pada Kamis (19/9), Cinta ungkapkan bahwa film "Jeritan Malam" sangat berbeda dari film-film yang pernah dia mainkan sebelumnya. Perbedaan karakter yang cukup jelas membuatnya semakin tertantang saat mendapat tawaran main film ini dari Sunil Soraya.

"Peran yang aku dapatkan di sini itu beda banget sama aku aslinya. Aku kan orangnya berani banget, tegas, gesture aku juga lebih kelihatan berani, sedangkan Wulan itu sangat pemalu, sangat feminin, itu beda banget sama aku," terangnya.

2. Harus berbahasa Indonesia secara jelas, Cinta alami kesulitan

Main Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Aku Alami Kesulitan BahasaIDN Times/Stella Azasya

Bukan hanya masalah gesture, bahasa juga menjadi salah satu kendala terbesar Cinta dalam memerankan sosok Wulan. Di film ini Cinta dituntut untuk menggunakan bahasa Indonesia yang jelas sedangkan bahasa pertama Cinta adalah bahasa Inggris.

"Aku alami banyak kesulitan soal bahasa Indonesia. Ada beberapa kata yang pengucapannya sulit dan itu tantangan besar buat aku. Harus belajar ngomong bahasa Indonesia yang jelas dan benar," katanya. 

3. Cinta berpenampilan berbeda di film ini

Main Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Aku Alami Kesulitan Bahasa

Film "Jeritan Malam" juga mengharuskan Cinta untuk mengubah warna rambutnya yang semula pirang menjadi agak gelap. Pastinya, penonton akan melihat penampilan Cinta yang berbeda dari dia biasanya mulai dari gesture, penampilan sampai cara bicara.

Dirasa sebagai film yang penuh tantangan, film horor ini diakui Cinta sebagai film yang beda dari film horor kebanyakan. Penasaran seperti apa filmnya? Jangan lupa saksikan di bioskop ya!

Baca Juga: Bikin Merinding! 5 Film Horor Pendek Ini Wajib Kamu Tonton di YouTube

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You