Comscore Tracker

Digelar Empat Hari, IdeaFest 2019 Hadirkan Lebih dari 300 Speakers

Festival kreatif terbesar di Indonesia, nih!

IdeaFest 2019 ‘Age of Pride’ persembahan Samara Live resmi dimulai pada hari ini, Kamis (03/10) sampai empat hari ke depan. Sederet profil kreatif lintas industri dari dalam dan luar negeri akan berbagi inspirasi dalam festival kreatif terbesar di Indonesia ini. Tempat berkumpulnya para pelaku dan penggiat kreatif, pastikan kamu jadi bagian dari event inspiratif ini.

1. Mengusung semangat #KebanggaanIndonesia

Digelar Empat Hari, IdeaFest 2019 Hadirkan Lebih dari 300 SpeakersIDN Times/Stella Azasya

Dengan tema besar Age of Pride, IdeaFest 2019 mengusung semangat #KebanggaanIndonesia yang bertujuan untuk memberikan inspirasi pada setiap pengunjung yang hadir. Dalam press conferencenya, Kamis (3/10), Ben Soebiakto selaku Co-Chairman IdeaFest mengatakan bahwa IdeaFest merupakan sebuah event tahunan yang tepat untuk belajar banyak hal tentang dunia kreatif.

“Kami mengangkat semangat #KebanggaanIndonesia yang relevan dengan kebutuhan generasi muda kreatif di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Festival Panen Kopi Gayo 2019 yang Segera Digelar

2. Menggandeng berbagai profil dari berbagai industri kreatif

Digelar Empat Hari, IdeaFest 2019 Hadirkan Lebih dari 300 SpeakersIDN Times/Stella Azasya

Ben juga menyampaikan bahwa segala macam persiapan matang sudah dilakukan demi menyambut antusiasme dari para penikmat kreatif. Tahun ini, IdeaFest 2019 semakin semarak dengan kehadiran nama-nama inspiratif yang berhasil membawa Indonesia ke pasar dunia. Seperti Joko Anwar, Grisela Sastrawinata, Wishnutama Kusubandio hingga Joe Taslim. Berbagai profil dari berbagai industri kreatif akan hadir untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

3. Hadirkan lebih dari 300 speakers

Digelar Empat Hari, IdeaFest 2019 Hadirkan Lebih dari 300 SpeakersIDN Times/Stella Azasya

Gak tanggung-tanggung, IdeaFest 2019 yang akan dilangsungkan selama 4 hari berturut-turut dari tanggal 3-6 Oktober 2019 ini akan menghadirkan lebih dari 300 pembicara. “Ada lebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan menambah semarak acara,” kata Ben.

Bakal jadi event tempat berkumpulnya para penggiat kreatif, pastikan kamu hadir dalam IdeaFest 2019 Age of Pride yang digelar 3-6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta, ya!

Baca Juga: Forestra, Festival Musik di Lembang akan Dijadikan Agenda Tahunan

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You