Comscore Tracker

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendah

Simak di #WaktunyaKorea hari ini!

Tepat di awal bulan Maret ini, sejumlah lagu KPop tidak bisa lagi didengarkan di Spotify lantaran telah dihapus. Lagu-lagu yang ada di playlist pendengar juga otomatis tidak dapat diakses lagi. Bikin penggemar KPop kecewa dan pastinya bingung, hal ini berkaitan dengan lisensi distributor lagu KPop pada Spotify yang sudah kedaluarsa.

Selain berita tentang lagu KPop yang hilang di Spotify, ada juga berbagai berita terpopuler lainnya di #WaktunyaKorea hari ini. Simak yuk!

1. Perjanjian lisensi Spotify dengan KakaoM telah berakhir

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendahtwitter.com/thesoulstory

KakaoM merupakan distributor yang memiliki aplikasi musik besar di Korea. Sedangkan lagu-lagu yang terhapus dari Spotify itu dikarenakan perjanjian lisensi antara keduanya telah berakhir. Spotify menyatakan bahwa mereka tak lagi memiliki wewenang untuk menyiarkan lagu-lagu tersebut. Untuk lebih lengkapnya tentang berita ini, simak di sini, ya.

2. Pesona Cha Eun Woo ASTRO dengan dahi terbuka

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendahinstagram.com/eunwo.o_c

Cha Eun Woo, bintang KPop sekaligus pemain drama ini memang punya tempat khusus di hati penggemarnya. Apalagi soal penampilan dan visualnya yang selalu bikin kagum di setiap kesempatan. Identik dengan poni yang rapi, gimana ya tampang Cha Eun Woo kalau tanpa poni? Simak di sini.

3. Pasangan para bintang Penthouse di dunia nyata

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendahinstagram.com/eugene810303

Drama Korea yang telah memasuki season dua, The Penthouse memiliki banyak penggemar. Hal ini terlihat dari banyaknya rating yang mereka dapatkan dari setiap episode yang ditayangkan. Makanya gak heran kalau penonton juga penasaran dengan kehidupan pribadi para pemainnya. Coba deh kamu cek di sini untuk melihat suami dan istri para pemainnya di dunia nyata!

Baca Juga: 10 Drama Korea dengan Biaya Produksi Paling Mahal, Rekor!

4. Kedekatan Taemin dan Onew SHINee dengan Kimbab Family

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendahtwitter.com/SHINee

Kimbab Family, keluarga YouTuber yang cukup populer di Korea Selatan mengejutkan penonton dengan video mereka yang bertemu dengan Taemin dan Onew SHINee. Video yang diunggah pada 28 Februari 2021 tersebut berisikan keseruan mereka saat main ke SM Entertainment. Penasaran seperti apa? Simak di sini, deh!

5. Drama Korea yang ratingnya rendah padahal dimainkan bintang ternama

Fakta Lagu KPop Hilang di Spotify hingga KDrama yang Ratingnya Rendahhancinema.net

Pemain terkenal nyatanya memang gak selalu mampu menaikkan rating drama korea. Di dalamnya, tentu ada komponen lain seperti premis dan alur cerita yang membuat sebuah drama bisa sukses di pasaran. Seperti yang terjadi pada beberapa drama ini, mereka mendapat rating rendah meski dimainkan oleh bintang ternama.

Itu dia tadi lima berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini. Buat kamu yang pengen selalu update soal dunia hiburan Korea Selatan tiap harinya, jangan lupa pantengin terus IDN Times, ya!

Baca Juga: 7 Drama Korea Dewasa ini Paling Berani, Dijamin Bikin Berdebar-debar

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya