Comscore Tracker

Semua Genre Ada, Ini 8 Film Indonesia yang Bakal Tayang November 2019

#RekomendasiFilm siap-siap nonton nih!

Bulan November sebentar lagi, bakalan ada banyak film Indonesia di bioskop yang siap menghibur. Tinggal cari yang paling kamu suka, beragam genre film disuguhkan supaya kamu gak bosan. Mulai dari drama, komedi sampai horor, semuanya ada.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini daftar 8 film Indonesia yang akan tayang bulan November 2019 di bioskop. Catat tanggal mainnya ya!

1. Ati Raja

https://www.youtube.com/embed/FFGrrSZq3cY

Merupakan film biografi dari kehidupan musisi Ho Eng Dji, kamu akan dibawa pada latar budaya kehidupan kaum Tionghoa di Makassar. Ho Eng Dji lahir pada tahun 1906 dan wafat tahun1960. Lagunya yang terkenal yakni "Ati Raja", "Dendang-dendang", dan "Amma Ciang".

Sutradara: Shaifuddin Bahrum
Genre: Drama
Tayang: 7 November 2019

2. Hanya Manusia

https://www.youtube.com/embed/HoEwMw2IAYQ

Diperankan oleh Prisia Nasution, Yama Carlos, dan Lian Firman, film ini bercerita soal Annisa seorang perwira muda yang harus membagi waktunya antara pekerjaan dan keluarga. Dirinya mendapat tekanan luar biasa akibat harus mengusut sindikat penculikan yang memakan korban anak-anak di bawah umur. Setiap hari selalu ada korban, Annisa harus segera mengungkap kasus tersebut.

Sutradara: Tepan Kobain
Genre: Drama, Aksi
Tayang: 7 November 2019

3. Bike Boyz

https://www.youtube.com/embed/M3G6E7Fj4J4

Niat membantu Lilis mencari suaminya, Agus malah kehilangan vespa miliknya. Dengan dibantu oleh teman-temannya sesama pengendara vespa, Agus bertekad menemukan vespa miliknya sekaligus suami Lilis.

Sutradara: Aris Nugraha
Genre: Drama. Komedi
Tayang: 14 November 2019

4. Trinity Traveler

https://www.youtube.com/embed/JULU9daSUyw

Berhasil menerbitkan buku pertamanya dan best seller, Trinity mendapatkan beasiswa S2 ke Filipina dan bertekad terus mengejar passion-nya di bidang traveling. Namun, orangtua yang mendesaknya segera menikah membuatnya galau harus mengejar cinta atau passion.

Sutradara: Rizal Mantovani
Genre: Drama
Tayang: 28 November 2019

Baca Juga: Review Film Perempuan Tanah Jahanam, Teka-teki di Balik Harta Warisan

5. Ratu Ilmu Hitam

https://www.youtube.com/embed/594PxKASQfg

Diperankan oleh berbagai aktor berbakat seperti Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT48, Ari Irham, dan Miller Khan, kamu akan dibawa pada misteri panti asuhan tempat Hanif dibesarkan. Dia, mengajak istri dan ketiga anaknya untuk menjenguk pengurus panti yang sedang sakit keras tanpa tahu bahwa bahaya sedang mengintai nyawa mereka.

Sutradara: Kimo Stamboel
Genre: Horor
Tayang: 7 November 2019

6. 99 Nama Cinta

https://www.youtube.com/embed/2kGRyFvn5As

Diperankan oleh Acha Septriasa dan Deva Mahendra, film "99 Nama Cinta" menceritakan soal perbedaan kehidupan Talia sebagai presenter dan produser TV dengan Kiblat seorang ustaz. Dihadapkan dengan cinta segitiga yang menguras emosi, dapatkah Talia dan Kiblat akhirnya bersatu?

Sutradara: Danial Rifki
Genre: Drama
Tayang: 14 November 2019

7. Rumah Kentang: The Beginning

https://www.youtube.com/embed/GlF3cMCh2mk

Diperankan oleh Christian Sugiono dan Luna Maya, film ini bercerita tentang Adrian dan Sophie yang kembali lagi ke rumah masa kecil Sophie agar Adrian dapat menulis lagi novel horornya. Mereka tidak tahu, bahwa sesuatu yang mengerikan sudah menanti keduanya di rumah dekat perkebunan kentang milik orangtua Sophie itu.

Sutradara: Rizal Mantovani
Genre: Horor
Tayang: 21 November 2019

8. Senior

https://www.youtube.com/embed/xlaF_zZ7cNk

Bercerita tentang kehidupan anak muda pada masa SMA, film "Senior" diperankan oleh Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia sebagai Aluna dan Nakula. Bakal jadi film drama yang mengaduk perasaan, pastikan kamu nonton filmnya langsung di bioskop ya!

Sutradara: Indra Gunawan
Genre: Drama
Tayang: 21 November 2019

Itu dia tadi berbagai film Indonesia yang bakalan hadir menghiburmu di bioskop bulan depan. Film mana nih yang paling menarik perhatianmu? Share di kolom komentar ya!

Baca Juga: Review Film Hustlers: Suka Duka di Balik Pekerjaan Penari Tiang

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya