Comscore Tracker

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Lain

[EKSKLUSIF] Gimana ya kelanjutan hubungan Noah dan Elle?

Netflix mengeluarkan sekuel film The Kissing Booth pada tanggal 24 Juli 2020 nanti. Film pertama mereka yang berjudul sama, tayang pada tahun 2018 lalu dan mendapat banyak perhatian dari penonton karena ceritanya yang relatable. Joey King sebagai Elle Evans dan Joel Courtney sebagai Lee Flynn mendapatkan banyak komentar baik atas penampilan mereka.

Bakal tayang dengan cerita baru yang lebih seru, The Kissing Booth 2 dipastikan akan berbeda bukan hanya lebih menarik dari yang pertama, tapi juga beda dari kebanyakan film romantis komedi kebanyakan. Ini 5 hal seru di baliknya!

 

1. “Film ini sangat real, karena dimainkan oleh dua orang yang bersahabat di dunia nyata”

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Laindok. Netflix

Dalam wawancara virtual dengan IDN Times, Selasa, 21 Juli 2020, Joey King si pemeran Elle Evans mengatakan bahwa The Kissing Booth bukan hanya film yang ‘menggambarkan’ soal persahabatan, tapi benar-benar bersahabat di dunia nyata. Joey dan Joel telah menjalin hubungan persahabatan yang intens dan menyadari bahwa keduanya sangat cocok satu sama lain. Itu yang membuat mereka bisa memainkan film ini dengan apa adanya dan bangga dengan hasilnya.

2. Sekuel dijanjikan lebih baik dari yang pertama

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Laindok. Netflix

Kesuksesan film pertama pasti menjadi beban tersendiri untuk para pemain yang kembali bertemu dalam sekuel. Namun, Joel Courney, pemeran Lee Flynn mengatakan bahwa The Kissing Booth 2 akan jauh lebih baik dari yang pertama.

“Aku menangis waktu pertama kali membaca skenario dari sekuel ini. (The Kissing Booth 2) sangat relatable, nyata dan yang paling penting aku sangat suka setiap dialog dalam skenarionya,” kata Joel.

Sekuel film ini akan kembali ditulis dan disutradarai oleh Vince Marcello seperti film pertamanya.

3. Pengembangan karakter setiap pemainnya

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Laindok. Netflix

Di film pertama yang super menyenangkan, setiap karakternya mendapat banyak pelajaran dari kesalahan yang dilakukan. Begitu juga dengan film keduanya, Elle dan Lee akan mengalami pengembangan karakter yang cukup signifikan.

Lee yang akan menghadapi banyak masa sulit, lebih dewasa, dan pastinya lebih paham tentang arti persahabatan dengan menetapkan batasan. Sementara Elle yang akan menghadapi banyak emosi baru seperti kecemburuan karena hubungan jarak jauhnya dengan Noah (Jacob Elordi).

Baca Juga: Akan Tayang di Bulan Juli 2020, Ini 5 Fakta The Kissing Booth 2

4. Efek bahagia setelah selesai nonton sekuelnya

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Laindok. Netflix

The Kissing Booth 2 bukan hanya menjanjikan cerita yang lebih baik dari segi skenario dan dialog tapi juga movie experience yang akan didapatkan penonton setelah menyaksikannya. Joey mengatakan bahwa penayangan The Kissing Booth 2 pada masa sekarang adalah saat yang tepat.

“Kita telah melalui banyak masa sulit tahun ini dan penayangan film ini adalah saat yang tepat karena kamu akan merasakan kebahagiaan, dan kedamaian setelah menontonnya. Bahwa kita memang mengalami masa sulit, tapi kita akan melaluinya,” terang Joey.

5. “Kami harap semua orang menyukai film ini sebanyak kami menyukainya”

Segera Tayang, 5 Hal yang Buat The Kissing Booth 2 Beda dari Film Laindok. Netflix

Joey mengatakan bahwa pengalamannya menggarap film kedua ini tidak terasa seperti sedang bekerja. Malahan saking serunya, menjalani proses syuting layaknya sedang kumpul bersama teman saja.

“Bekerja sama dengan Joel adalah yang terbaik. Kami saling mendukung satu sama lain, saling mengerti, dan benar-benar merasakan apa itu persahabatan seperti apa yang dialami oleh Elle dan Lee di kehidupan nyata,” terang Joey.

Tak berbeda dari Joey, Joel merasakan hal yang sama ketika harus terlibat lagi dalam sebuah proyek yang sama dengan Joey.

“Kami (Joel dan Joey) telah melalui banyak hal bersama. Hal sulit maupun hal baik, tangisan dan tawa, walaupun sebagian besar adalah tawa dan tawa. Yang jelas adalah sebuah berkah bisa kembali menjadi Elle dan Lee lagi, dan kami harap semua orang bisa menyukai film ini sebanyak kami menyukainya” kata Joel.

Buat kamu yang memang belum pernah nonton yang pertama, gak ada salahnya untuk nonton dulu keseruan perjalanan persahabatan Elle dan Lee sebelum tanggal 24 Juli nanti. Seru dan pastinya gak membosankan, kamu bakalan dapet movie experience yang pastinya beda saat kamu nonton film romkom lainnya.

Baca Juga: 10 Potret Imut Joey King, Pemeran Elle Evans di The Kissing Booth 

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya