Comscore Tracker

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle Sekarang

Semoga kehamilannya lancar...

Masih ingat gak sih dengan Cherrybelle yang hits banget tahun 2011? Pertama kali Cherrybelle beranggotakan 9 orang. Di antaranya yang paling menonjol bernama Cherly. Bisa dibilang sebagai jubir, Cherly yang lebih sering menjawab pertanyaan netizen saat talkshow ataupun wawancara.

Nah, sekarang Cherly sudah membangun sebuah rumah tangga bersama suaminya, Arthur Chandra. Simak 10 potret manis Cherly yang sekarang sedang hamil 7 bulan!

1. Nikmati masa kehamilan anak pertama, Cherly yang menikah bulan November 2017 ini kerap menghabiskan waktu liburan dengan suami

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

2. Walau perutnya sudah membesar, tapi Cherly tampak sehat dan bahagia menjalani kehamilan

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

3. Perut besar, harus tetap kece dan fashionable, dong!

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

4. Gak neko-neko, Cherly sekarang tampil natural tanpa make up

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

6. Buat cewek, penampilan memang harus tetap diperhatikan sekalipun sedang hamil, iya gak?

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

7. Berusia 26 tahun, Cherly masih kelihatan awet muda banget gak sih?

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

8. Jadi gak sabar nih nanti babynya mirip Cherly atau Arthur, ya?

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

9. Semoga baby dalam kandungan sehat selalu sampai persalinan

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

10. Kita doakan yang terbaik untuk Cherly dan keluarganya, deh!

Hamil 7 Bulan, Begini 10 Potret Manis Cherly eks Cherrybelle SekarangInstagram.com/cherly7juno

Nah, itu dia potret kehamilan Cherly yang kece dan fashionable. IDN Times doakan semoga kehamilan Cherly bisa lancar sampai tiba saatnya melahirkan. Sehat selamat untuk Ibu dan bayi, amin...

Baca juga: Bikin Nostalgia, 10 Lagu Ini Jadi Soundtrack Sinetron Hits 2000-an

Topic:

Berita Terkini Lainnya