Comscore Tracker

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez Mo

Selamat untuk penghargaan yang kembali diraih!

Agnez Mo merupakan salah satu musisi Indonesia yang sudah membuktikan kemampuannya tidak main-main. Mulai berkarier di dunia hiburan sejak kecil, artis multitalenta tersebut sudah diakui keberadaannya di mata dunia. Penghargaan yang dikantonginya juga sudah tidak bisa dihitung lagi. Go international, Tanah Air ikut bangga dengan pencapaiannya selama ini.

Baru saja memenangkan penghargaan iHeart Radio Music Awards, perjuangan Agnez Mo di persaingan musisi dunia berbuah manis. Berikut adalah pencapaian internasional Agnez Mo yang bikin bangga!

1. Sejak tahun 2012, Agnez Mo sudah muncul dalam penghargaan kelas dunia yakni Shorty Awards

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/agnezmo

Di tahun tersebut, penyanyi 32 tahun ini mampu memenangkan ajang penghargaan kelas dunia untuk kategori Best Singer dan Best Fashion. Pencapaian tersebut berlanjut pada tahun 2015, pelantun lagu Tak Ada Logika tersebut mampu menjadi finalis dalam ajang yang sama untuk kategori Singer, Artist, Actress, Fashion dan Celebrity.

2. Agnez Mo rilis album debut internasionalnya tahun 2017 bertajuk X yang berisi 10 lagu

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/agnezmo

Setelah mengeluarkan single As Long As I Get Paid pada 23 September 2017, tak lama kemudian Agnez kembali merilis album debut internasionalnya yang berjudul X. Dalam album ini terdapat 10 lagu antara lain Get What You Give, Karma, Damn I Love You, As Long As I Get Paid, Level Up, Sorry, Million $ Lover, Wanna Be Loved, Backroom dan Beautiful Mistake.

3. September 2017 rilis single pertama, Agnez Mo kembali luncurkan single kedua, Damn I Love You Oktober 2017

https://www.youtube.com/embed/g_Cy-Z0new8

Antusiasme penggemar akan lagu-lagu Agnez semakin membeludak, Agnez kembali rilis single kedua tanggal 26 Oktober 2017. Berjudul Damn I Love You, lagu tersebut bercerita tentang pengungkapan cinta dari seseorang untuk pujaan hatinya. Lagu ini juga dikemas dalam video klip super romantis dan mampu curi perhatian pendengar.

4. Tahun 2017, Agnez Mo mendapatkan penghargaan dari Mnet Asian Music Award atau MAMA

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/agnezmo

Memenangkan penghargaan sebagai Best Asian Artist di MAMA 2017 pada 25 November 2017, pencapaian Agnez ini jelas menggebrak dunia permusikan Tanah Air. Dalam ajang dunia tersebut, Agnez juga menyanyikan beberapa karyanya seperti Damn I Love You, Coke Bottle dan As Long As I Get Paid.

Baca Juga: Sudah Go Internasional, 4 Lagu Agnes Monika Ini Hits Sejak Tahun 90an!

5. Prestasinya berlanjut pada pertengahan tahun 2018, singlenya Damn I Love You dinobatkan sebagai No. 1 di MTV TRL America

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/agnezmo

Dalam ajang internasional MTV TRL America, Agnez mampu mengungguli artis dunia lainnya seperti Rita Ora, Hasley, Billie Eilish dan Tinashe. Singlenya mampu menjadi nomor 1 dan mendapat pengakuan di mata dunia. Prestasi Internasionalnya ini menjadikan Agnez Mo sebagai musisi Indonesia paling dilirik.

6. Tahun 2018, Agnez Mo berduet dengan musisi dunia Chris Brown bertajuk Overdose

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/agnezmo

Karyanya ini mampu masuk dalam 4 kategori Billboard chart dan mengalahkan Girls Like You dari Maroon 5 di tangga lagu R&B/Hip Hop Airplay dan Top 40 Rhytmic Songs. Meski belum menjadi yang pertama, namun gebrakan ini sudah merupakan prestasi internasional luar biasa yang berhasil didapatkan Agnez Mo.

7. Agnez Mo menyabet penghargaan Social Star di iHeart Radio Music Awards 2019

Menang iHeart Radio Music Awards, 7 Pencapaian Internasional Agnez MoInstagram.com/iheartradio

Acara yang digelar oleh iHeart Radio Music Station ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles. Pertama dilaksanakan tahun 2014, ajang penghargaan ini dihadiri oleh para musisi dunia. Dalam penghargaan ini, Agnez Mo mampu mengalahkan berbagai artis lainnya yakni Mason Ramsey, Tana Mongeou dan Dylan Minnette.

Terbilang baru beberapa tahun di kancah musik internasional, Agnez Mo sudah banyak memberikan kejutan atas prestasinya yang tidak sembarangan. Jadi semakin tidak sabar nih dengan prestasi yang akan dituai Agnez Mo selanjutnya!

Baca Juga: 5 Sinetron Agnes Mo yang Hits Tahun 2000an Ini Bikin Kangen Masa Muda

Topic:

  • Erina Wardoyo

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 15:30:03

Progress: 767.825 dari 813.350 TPS (94.40278%)

Just For You