Comscore Tracker

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan Tammy

Mesranya Laura Theux dan Tammy bikin ambyar

Pasangan Laura Theux dan Tammy Rumengan belakangan banyak menyita perhatian. Pasangan yang kerap membagikan potret kebersamaan mereka ini sekarang juga membuat akun YouTube bersama yang berisi segala kegiatan mereka.

Menjalani hubungan jarak jauh dan beda agama, berikut ini 10 potret manis Laura dan Tammy yang sukses curi perhatian.

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalan nih dengan Tammy Rumengan kekasih hati Laura Theux

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

2. Sejak go public atas hubungan mereka, keduanya kerap bagikan potret kebersamaan di sosial media

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

3. Laura dan Tammy bahkan juga membuat YouTube channel bersama yang berisikan kegiatan sehari-hari mereka

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

4. Mulai dari prank seru sampai yang romantis, konten Tammy dan Laura mendapat sambutan hangat dari penggemar

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

6. Meski LDR, Laura dan Tammy saling sering mengunjungi satu sama lain untuk mengobati rasa kangen

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

7. Tammy dan Laura yang beda agama juga gak menjadi penghalang untuk serius menjalani hubungan

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

8. Banyak dapat dukungan dari netizen, banyak yang mendoakan hubungan mereka ini sampai ke jenjang pernikahan

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

9. Kerap bikin baper warganet dengan cara mereka sendiri, pasangan satu ini memang manis dan romantis banget deh!

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

10. Diinginkan fans segera menikah, kita doakan yang terbaik saja untuk pasangan ini, ya!

Pacaran Beda Agama, Ini 10 Momen Manis Laura Theux dan TammyInstagram.com/laura_theux

Itu dia tadi potret kebersamaan Laura dan Tammy yang banyak diidolakan. Pasangan satu ini mendapat dukungan dan diinginkan segera menikah, lho! 

Baca Juga: 10 Momen Kejutan Romantis Irish Bella di Ulang Tahun ke 27 Ammar Zoni

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya