Comscore Tracker

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Gi

Lee Joon Gi: Sulit memerankan Baek Hee Sung #WaktunyaKorea

Merupakan drama Korea yang cukup populer sekarang ini, Flower of Evil menampilkan sisi lain dari sekadar drama pada umumnya. Terdapat bumbu misteri dan thriller yang sukses bikin penonton bergidik sekaligus penasaran.

Dituntut untuk menjadi suami, ayah, sekaligus tersangka pembunuhan, Lee Joon Gi membagikan kisahnya. Melalui layanan platform video online iQIYI, Lee Joon Gi menjawab semua teka teki dari drama Flower of Evil.

1. Terpesona dengan plotnya, Lee Joon Gi akui sulit memerankan Baek Hee Sung

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Giasianwiki.com

Dalam wawancaranya dengan iQIYI terkait dengan alasan Lee Joon Gi ingin terlibat dalam drama ini, dirinya mengatakan jatuh cinta dengan naskah dan plotnya sejak awal. Namun, dirinya juga mengakui akan sulit memerankan tokoh utama.

Walaupun saya merasa plotnya sangat menarik saat saya membaca naskah ini dan saya juga merasa terpesona dengan ceritanya, tapi saya tetap merasa karakter ini sepertinya akan sulit untuk diperankan. Namun, untuk menunjukkan sisi baru yang berbeda dengan peran-peran saya sebelumnya kepada para penonton, pada akhirnya saya pun memutuskan untuk mengambil tantangan ini.

Baek Hee-sung tidak menunjukkan perasaannya dengan mudah, jadi untuk menafsirkan perasaan karakter ini dengan lebih baik, saya memberikan perhatian khusus pada detail-detail yang ada,” katanya.

2. Karakter yang berbanding terbalik dengan sifat asli

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Giasianwiki.com

Di dalam drama, Lee Joon Gi digambarkan sebagai seorang pria yang lihai sekali berbohong sedangkan hal tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan aslinya yang sulit berbohong. Dirinya mengatakan, kalau berbohong, orang di sekitarnya akan dengan cepat mengetahuinya.

3. Senang bisa bekerja sama dengan Moon Chae Won lagi

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Giasianwiki.com

Sebelumnya, Lee Joon Gi sudah pernah berada dalam project yang sama dengan Moon Chae Won yakni di Criminal Minds. Setelah tiga tahun dan akhirnya terlibat akting bersama lagi, Lee Joon Gi merasa senang karena selama proses syuting, keduanya saling memberikan saran dan berusaha keras menggambarkan pasangan suami istri yang natural.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Jepang yang Gak Kalah Romantis dari Drama Korea

4. “Terus terang saya belum cukup dewasa untuk menginterpretasikan peran suami dan ayah dengan sempurna”

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Giasianwiki.com

Selain menjadi seorang tersangka pembunuhan, Lee Joon Gi juga harus memainkan peran sebagai seorang ayah dan suami yang mana ini menjadi tantangan terbesarnya.

Memainkan seorang suami dan ayah adalah tantangan terbesar untuk saya. Serial ini adalah serial pertama yang saya bintangi setelah menjalani masa hiatus yang cukup lama. Oleh karena itu, saya ingin menunjukkan sisi baru kepada para penonton, dan itulah mengapa saya memilih untuk memainkan karakter ini,” sambungnya.

5. Bukan hanya adegan menegangkan, ada juga romansa di dalamnya

Perankan Tersangka Pembunuhan di Flower of Evil, Ini Kata Lee Joon Giasianwiki.com

Lee Joon Gi juga mengatakan bahwa tidak semua isi dari Flower of Evil ini menegangkan. Ada juga sisi romansa yang membuat penonton gak akan bosan menonton. Nah, kamu sendiri sudah nonton belum sih?

Itu dia tadi jawaban Lee Joon Gi, pemeran utama dalam drama Flower of Evil. Punya jalan cerita unik dan seru, sayang banget sih kalau kamu belum nonton! Kamu bisa mulai menonton melalui layanan platform video online iQIYI.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Punya Cerita dari Temen jadi Demen, Anti Friendzone!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya