Comscore Tracker

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & Kakaknya

Banyak yang ngira mereka pacaran!

Putusnya pasangan selebgram Indrayani Rusady atau yang akrab disapa Indy, dan Rakry dengan video klarifikasi mereka di YouTube beberapa waktu lalu cukup menghebohkan publik. Pasalnya, mereka dikenal sebagai pasangan yang manis banget walau menjalin hubungan jarak jauh. Resmi putus, kini Indy fokus melanjutkan karier sebagai selebgram dan YouTuber.

Potret Indy dengan kakak yang kerap dibagikannya langsung membuat publik mengira Indy telah menemukan pasangan baru. Akrab banget sampai dikira pacaran, berikut 10 potret mereka!

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalin nih Indrayadi Ganefi Rusady, kakak kandung Indy

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

2. Melalui akun media sosialnya, Indy sering bagikan momen dengan sang kakak yang sukses bikin baper

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

3. Akrab banget, banyak warganet mengira mereka ini pasangan kekasih, lho

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

4. Sering pakai baju kembaran, kakak beradik idaman banget deh mereka ini!

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

5. “Yang suka marah waktu ada yang gangguin aku,” tulis Indy saat unggah potret ini

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

Baca Juga: Gemas, 10 Potret Kedekatan Thalia dan Thania Onsu yang Lucu Banget!

6. Kondangan bareng, mereka memang lebih mirip pasangan kekasih, sih

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

7. Potret formasi lengkap keluarga Indy nih. Harmonis banget deh!

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

8. Unggah potret ini, banyak warganet ikut gemas nih dengan kakak beradik ini

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

9. Dinilai kece, gak heran banyak yang penasaran dengan kakak Indy ini!

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

10. Sukses dan bahagia terus ya untuk Indy dan keluarga!

Bak Sepasang Kekasih, 10 Potret Kedekatan Indrayani Rusady & KakaknyaInstagram.com/indrayanigr

Itu dia tadi potret Indy dengan kakaknya yang sukses bikin baper. Memiliki hubungan yang akrab banget, gak heran deh banyak warganet mengira mereka adalah pasangan kekasih!

Baca Juga: 10 Momen Kedekatan Vicy Melanie Bersama Keluarga Kevin Aprilio

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You