Comscore Tracker

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat Lebaran

Kembaran nih ye!

Lebaran tahun ini, Raffi memilih mudik ke kampung halamannya di Bandung. Lengkap dengan keluarga besar, suasana perayaan lebaran Raffi tampak sederhana dan apa adanya.

Didominasi warna biru, setelan batik kembar keluarga Raffi sukses curi perhatian lho. Simak yuk 9 potret kehangatan keluarga Raffi rayakan lebaran berikut ini!

1. Formasi lengkap, semuanya mengenakan busana kembar kecuali Amy, Ibu Raffi yang pilih busana muslim berwarna pink

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/syahnazs

2. Sudah bukan rahasia lagi nih kalau Nagita memang dekat dengan dua adik iparnya

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/nisyaaa

3. Tiga bersaudara Rafi, Nisya dan Syahnas dengan pasangannya masing-masing. Lengkap deh!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/nisyaaa

4. Potret bahagia kakak beradik yang bikin adem ya lihatnya!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/nisyaaa

5. Adik Raffi, Nisya bersama suami dan ketiga anaknya ucapkan Lebaran. Sweet!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/nisyaaa

6. Ini nih yang masih saja hangat jadi perbincangan, pasangan pengantin baru Nanas Jeje saat Lebaran

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/syahnazs

7. Selfie bareng nih Nagita dan dua adik iparnya. Seru banget, sih!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/lofanasnanas

8. Rencananya, setelah Lebaran Raffi akan berlibur ke luar negeri nih!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/raffinagita1717

9. Semoga berkah Lebaran tahun ini berlanjut terus sampai tahun depan buat Raffi dan keluarga. Amin!

Mudik ke Bandung, 9 Potret Kompaknya Keluarga Raffi Ahmad Saat LebaranInstagram.com/syahnazs

Itu dia tadi potret keseruan Lebaran Raffi dan keluarga tahun ini. Gimana, kece gak sih menurutmu busana Lebaran mereka?

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You