Comscore Tracker

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari Drama

Simak di #WaktunyaKorea hari ini!

Princess Hours merupakan salah satu drama paling populer yang tayang tahun 2006. Saking terkenalnya, drama ini sampai mendapat perhatian khusus dari penonton Indonesia kala itu. Kamu yang termasuk pecinta drama pasti sudah gak asing lagi dengan drama ini. Berita baiknya, Princess Hours bakalan diremake jadi drama terbaru, lho.

Selain berita tentang di-remake-nya Princess Hours, ada berbagai berita populer lain yang bisa kamu simak di #WaktunyaKorea hari ini. Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek di bawah ini, ya!

1. Princess Hours, drama unik soal kerajaan Korea modern

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari Dramadok MBC/Princess Hours

Kisah cinta segi empat yang dikemas dalam kerajaan Korea modern kala itu membuat Princess Hours menjadi salah satu drama paling sukses. Saat penayangan 24 episodenya, drama ini mendapatkan rating sebanyak 27 persen dan terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia. Simak berita selengkapnya soal Princess Hours di sini, ya.

2. Aktor Korea yang memiliki banyak fancam populer

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari Dramasoompi.com

Penggila idol Korea garis keras pasti suka menonton fancam yang menampilan ekspresi, pesona dan detail penampilan tiap idol. Berasa lebih dekat dengan idola, ada beberapa idol KPop yang bahkan memiliki banyak fancam populer. Penasaran siapa saja? Simak di sini.

3. Eugene S.E.S dan Jisoo BLACKPINK yang mirip

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari DramaBerbagai Sumber

Mengantongi popularitas mendunia, banyak netizen berpendapat Eugene S.E.S yang kini tengah disorot karena drama The Penthouse memiliki wajah yang mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Idol beda generasi ini memang punya bentuk wajah dan senyum yang hampir sama. Simak di sini untuk berita selengkapnya.

Baca Juga: 13 Pasangan Drama Korea Berawal Cinlok, Pacaran hingga Ada Menikah

4. Na In Woo Mr. Queen yang diincar gantikan Ji Soo

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari DramaNa In Woo (Instagram.com/10042n00)

Kasus bullying dan pelecehan seksual yang menyeret nama Ji Soo berdampak keras pada kariernya. Aktor yang sudah melanglang buana di dunia drama tersebut resmi didepak dari River Where The Moon Rises. Aktor Na In Woo muncul ke permukaan dan disebut-sebut sedang diincar untuk menggantikan peran Ji Soo. Simak di sini.

5. Stasiun TV lepas tangan, penampilan Ji Soo di drama dihapus

Princess Hours Diremake hingga Penampilan Ji Soo Dihapus dari DramaInstagram.com/actor_jisoo

Nama aktor Ji Soo memang sedang santer dibicarakan sekarang ini. Ji Soo terlibat kasus bullying dan pelecehan seksual yang dilakukannya di masa lalu. Hal ini mengakibatkan aplikasi streaming dan stasiun TV lepas tangan terhadap kasus tersebut. Video drama yang menampilkan Ji Soo akan dihapus. Simak selengkapnya di sini.

Itu dia tadi lima berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini. Buat kamu yang pengen update terus soal dunia hiburan Korea Selatan, jangan lupa pantengin terus IDN Times, ya!

Baca Juga: Gong Myung Comeback Drama hingga OST Drama Korea Terenak di 2020

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya