Comscore Tracker

Muda dan Bertalenta, Inilah Perjalanan Karier Tissa Biani

Kamu ngefans dengannya, gak?

Nama Tissa Biani sekarang ini menjadi salah satu nama yang paling populer. Terkenal sebagai artis muda dengan banyak bakat, dirinya selalu bisa curi perhatian netizen apa pun yang sedang dilakukannya. Tak banyak yang tahu, wanita yang baru berusia 16 tahun ini punya begitu banyak talenta.

Jadi salah satu artis muda idaman, berikut profil dan perjalanan karier Tissa Biani yang sudah IDN Times rangkum. Siapa nih, dari kamu yang ngefans dengannya?

1. Sudah mulai karier sejak kecil, jadi artis adalah cita-cita Tissa

Muda dan Bertalenta, Inilah Perjalanan Karier Tissa BianiInstagram.com/tissabiani

Tissa Biani lahir di Jakarta, 24 Juli 2002. Putri pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Esthining Adhi ini sudah mulai berkarier di dunia hiburan sejak usianya masih kecil.

Pertama kali dia berakting adalah dalam film "Tanah Surga Katanya" saat usianya masih 10 tahun. Bukan hanya akting, dirinya juga membawakan acara "Hom Pim Pa" bersama Rangga Moela, Joshua Suherman, Romaria, dan Zsa Zsa Utari.

Baca Juga: Artis Serba Bisa, Inilah Profil dan Perjalanan Karier Jessica Iskandar

2. Langganan main sinetron dan film layar lebar

Muda dan Bertalenta, Inilah Perjalanan Karier Tissa BianiInstagram.com/tissabiani

Semakin dewasa, karier Tissa semakin menanjak. Dia main dalam berbagai judul sinetron dan film. Tissa semakin menunjukkan kemampuannya dalam beradu peran.

Dia sudah membintangi beberapa sinetron seperti, "Catatan Harian Aisha", "Tukang Ojek Pengkolan", "Madun", dan masih banyak lagi. "The Returning", "Perfect Dream", "Ayat Ayat Adinda", "Cinta Dalam Kardus" masuk dalam rentetan film layar lebar yang pernah dibintanginya.

Selalu berakting dengan totalitas, membuat Tissa mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi atas kemampuannya. Pada tahun 2014 dia mendapatkan Piala Citra untuk Anak-anak dari film "3 Nafas Likas". Dari film yang sama, Tissa juga mendapatkan penghargaan dari Indonesian Movie Awards tahun 2015 sebagai Aktor/Aktris Cilik Terpilih.

3. Punya musikalitas tinggi

Tidak hanya mempunyai kemampuan akting, Tissa juga memiliki kemampuan musikalitas yang tinggi. Dia punya suara yang merdu dibarengi dengan kemampuan main gitar yang mumpuni. Melalui akun Instagram dan YouTube miliknya, Tissa kerap menghibur followers-nya dengan membawakan berbagai lagu.

Itu dia profil dan perjalanan karier Tissa Biani di dunia hiburan. Masih belia, semoga karier Tissa makin menanjak dan sukses terus, ya!

Baca Juga: Inilah Perjalanan Karier Celebrity Chef Paling Berkharisma, Chef Juna

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You