Comscore Tracker

Sukses Jadi YouTuber, Ini Profil & Perjalanan Karier Baim Wong

Kamu salah satu subscribernya bukan?

Aktor bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini termasuk salah satu public figure Indonesia yang punya karier cukup panjang dalam dunia hiburan. Muncul sejak tahun 2001, sampai sekarang namanya masih banyak digilai. Bahkan, kariernya semakin hari semakin meroket. Apalagi, Baim telah mempersunting model Paula Varhoeven yang membuat pasangan ini resmi jadi idaman banyak netizen.

Terkenal sebagai aktor dan sekarang jadi YouTuber sukses, berikut adalah profil dan perjalanan karier Baim Wong yang bikin bangga!

1. Debut pertama kali dengan bermain dalam sebuah sinetron

Sukses Jadi YouTuber, Ini Profil & Perjalanan Karier Baim WongInstagram.com/baimwong

Lahir di Jakarta, 27 April 1981, anak bungsu dari 5 bersaudara pasangan Johnny Wong dan Kartini Maria Atmadja ini pertama kali debut di dunia hiburan dalam sebuah sinetron pada tahun 2001. Pertama kali bermain dalam sinetron "CInta Hilang Cinta Kembali", Baim mulai melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Dia kemudian bermain dalam film layar lebar untuk pertama kalinya dalam film "Dilema". Bermain di film itu tersebut membuatnya langsung mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit dari Indonesian Movie Awards tahun 2012.

Sejak saat itu, tawaran main sinetron dan film seakan tak pernah luput menghampiri Baim. Dia bahkan menjadi langganan untuk membintangi berbagai macam peran.

Baca Juga: Perjalanan Karier Rizky Nazar, Aktor Muda yang Kalem nan Bersahaja

2. Raja sinetron yang menikahi model

Sukses Jadi YouTuber, Ini Profil & Perjalanan Karier Baim WongInstagram.com/baimwong

Karier terus menanjak, Baim main dalam berbagai sinetron dan film terkenal Tanah Air, seperti "Filosofi Kopi", "Hujan Bulan Juni", "Gentayangan", "Ambu", "Bebas", "Titisan Setan", "Pasukan Garuda", dan masih banyak lagi.

Sinetronnya yang paling terkenal yakni, "Benci Bilang Cinta", "Bukan Diriku", "Kau Masih Kekasihku", "Khanza", "Dewi", "Kejora dan Bintang", "Dewa", "Lagu Cinta Nirmala", "Anugerah Cinta", dan "Utusan Dari Sorga". Terbaru, Baim main sebagai Reno dalam sinetron "Cinta yang Hilang" yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam perjalanan kariernya yang cukup panjang, kehidupan percintaan Baim juga mengalami lika-liku. Setelah sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan beberapa public figure seperti Marshanda, Yasmine Wildblood, dan Febby Palwinta, Baim melabuhkan hatinya pada model Paula Varhoeven.

Baim dan Paula menikah tanggal 22 November 2018 setelah sebelumnya hanya berpacaran selama tiga bulan saja. Pasangan ini cukup mencuri perhatian banyak netizen. Apalagi, mereka membuat akun YouTube bersama bernama Baim Paula.

3. Konsisten jadi YouTuber dan bagikan konten kocak dan inspiratif

Sukses Jadi YouTuber, Ini Profil & Perjalanan Karier Baim WongInstagram.com/baimwong

Setelah menikah, kini Baim lebih banyak menampilkan diri di akun YouTube pribadinya dan istri. Sembari terus main sinetron "Cinta yang Hilang", dirinya selalu update konten kocak dan menginspirasi.

Bukan hanya berisi kesehariannya bareng Paula, video blognya juga berisikan berbagai kegiatan sosial yang dilakukannya. Saat ini Baim Paula telah mendapatkan lebih dari 5 juta subscribers. Dalam waktu singkat, Baim dan Paula berhasil mencuri perhatian para pengguna YouTube.

Baru-baru ini Baim juga mempublikasikan kabar bahagia soal kehamilan Paula. Keduanya mengunggah video khusus yang berisikan ungkapan sukacita mereka yang akan menjadi orangtua. Selamat atas kehamilan Paula, semoga diberikan kesehatan sampai persalinan nanti, ya!

Itu dia tadi profil dan perjalanan karier Baim Wong di dunia hiburan. Sebentar lagi akan jadi ayah, semoga sukses dan bahagia terus ya, untuk Baim dan keluarga!

Baca Juga: Suka Masak Sejak Kecil, Ini Perjalanan Karier Celebrity Chef Marinka

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You