Comscore Tracker

Jadi Artis Muda Idaman, Inilah Profil & Perjalanan Karier Beby Tsabina

Kamu termasuk yang ngefans, gak?

Beby Tsabina kini hits sebagai artis, model, dan influencer Tanah Air. Di usianya yang masih muda, Beby sudah memiliki begitu banyak fans yang menggilainya. Bahkan, banyak netizen yang juga penasaran dengan kehidupan pribadi artis yang hobi ganti warna rambut tersebut.

Berikut IDN Times telah merangkum perjalanan karier Beby sejak pertama kali masuk dunia hiburan sampai sekarang. Siapa nih dari kamu yang sudah ngefans dengannya sejak dulu?

Baca Juga: 10 Gaya Berkelas Beby Tsabina hingga Nabila Syakieb Saat Fashion Show

1. Beby merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan berasal dari Aceh

Jadi Artis Muda Idaman, Inilah Profil & Perjalanan Karier Beby TsabinaInstagram.com/bebytsabina

Sebelum menjadi artis, wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini merupakan salah satu selebgram paling hits. Dirinya merupakan anak pasangan Darmawan dan Linda Darmawan. Dia memiliki dua saudara, yakni Teuku Atha dan Cut Keysha.

Menjadi terkenal dengan pengikut lebih dari 4,2 juta di akun Instagramnya, kakak dan adiknya juga banyak diperbincangkan dan disorot. Sebagai selebgram, dirinya banyak membagikan konten soal kecantikan dan fashion style.

2. Pertama kali masuk ke dunia hiburan tahun 2015

Jadi Artis Muda Idaman, Inilah Profil & Perjalanan Karier Beby TsabinaInstagram.com/bebytsabina

Sukses sebagai selebgram tidak lantas membuatnya puas, Beby melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan main dalam sinetron "Alfhabet" dan "Anak Menteng" pada tahun 2015. Dalam dua sinetron tersebut, Beby masih menjadi pemeran pembantu.

Bermain di sinetron "Anak Jalanan" sebagai Santi, mengantarkan Beby ke banyak judul sinetron Tanah Air lainnya, seperti "Mermaid In Love", "Bawang Merah Bawang Putih", "Best Friend Forever", dan "Catatan Harian Aisha".

Tidak hanya aktif main sinetron, Beby juga main dalam beberapa judul film layar lebar, seperti "Dear Nathan", "Susah Sinyal", "Teman Tapi Menikah", dan "Rompis The Movie". Artis yang masih berusia 16 tahun tersebut terlibat juga dalam film televisi berjudul "Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang".

3. Menjadi salah satu artis muda paling hits

Jadi Artis Muda Idaman, Inilah Profil & Perjalanan Karier Beby TsabinaInstagram.com/bebytsabina

Ketenaran Beby terus melejit dan mengantarkannya menjadi salah satu artis muda paling hits dan dicari. Dirinya juga memiliki hubungan pertemanan yang akrab dengan beberapa artis terkenal, seperti Cassandra Lee, Syifa Hadju, Randy Martin, dan Endy Arfian.

Itu dia profil dan perjalanan karier Beby Tsabina di dunia hiburan. Sukses di usia belianya, salut untuk segala pencapaian positif Beby Tsabina!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata ala Beby Tsabina, Surganya Para Pecinta KPop

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You