Comscore Tracker

Menguras Emosi, Ini 9 Rekomendasi Film Hollywood Soal Perselingkuhan

Sudah nonton belum, nih?

Film drama gak melulu bercerita soal cinta sepasang kekasih yang romantis dan menyenangkan, ada juga drama soal perselingkuhan dan orang ketiga. Memberikan sensasi yang berbeda saat menonton, film dengan tema ini berisikan banyak pesan moral yang bisa dipetik, bahwa pasti ada risiko di setiap keputusan.

Nah, berikut ini adalah 10 film bertemakan perselingkuhan yang bikin kamu gak berhenti berdebar nontonnya. Penuh lika-liku percintaan, coba deh kamu saksikan sendiri.

1. Match Point – 2005

https://www.youtube.com/embed/wISRAOb6xm0

Diperankan oleh Scarlett Johansson, film ini menceritakan soal pemain tenis yang berselingkuh dengan kakak iparnya sendiri. Punya jalan cerita yang gak ketebak, kamu bakalan dibuat merinding karena takut saat menontonnya. Film "Match Point" ini bergenre thriller.

2. Notes On A Scandal – 2006

https://www.youtube.com/embed/AruRpjQquQQ

Punya jalan cerita yang unik, film ini menceritakan soal guru kesenian yang berselingkuh dengan muridnya sendiri. Meski sudah menyadari bahwa hubungannya hanya obsesi, konsekuensi tetap harus diterimanya.

3. Locke – 2014

https://www.youtube.com/embed/MyoO35P41YM

Diperankan oleh Tom Hardy yang menjadi Ivan Locke, film ini bercerita tentang dirinya yang berselingkuh dengan Bethan sampai mengandung. Di tengah keadaan keluarganya yang hampir hancur, Ivan harus bertanggung jawab atas anak dalam perut Bethan.

4. Zipper – 2015

https://www.youtube.com/embed/djHd68RfzIo

Politisi muda, Sam Ellis terlibat kasus perselingkuhan. Sayangnya, perselingkuhannya diketahui oleh seorang wartawan. Demi melindungi sang suami, istri Sam akhirnya memutuskan tidur dengan wartawan tersebut. Penuh teka-teki dan cerita yang menegangkan, penonton akan dibuat merasakan sensasi yang berbeda saat nonton drama satu ini.

5. Closer – 2004

https://www.youtube.com/embed/BdmOjfGTUzQ

Diperankan oleh Natalie Portman, Julia Roberts, Jude Law, dan Clive Owen, "Closer" menceritakan tentang pasangan suami istri yang rumah tangganya hancur akibat orang ketiga. Berisi banyak pesan moral, film ini merepresentasikan kehidupan pernikahan yang gak akan bertahan lama sejak perselingkuhan terjadi.

Baca Juga: 10 Adegan Ciuman Paling Romantis di Film Indonesia, Ada Kesukaanmu?

6. Before We Go – 2014

https://www.youtube.com/embed/vNzaiGzPoUg

Diperankan oleh Chris Evans, film ini adalah tentang Brooke yang ketinggalan kereta dan tak punya apa pun karena habis kemalingan. Dirinya akhirnya bertemu dengan Nick yang merupakan seorang musisi jalanan. Awalnya Nick hanya berniat menawarkan bantuan, akan tetapi mereka malah menghabiskan malam bersama padahal Brooke merupakan istri orang.

7. Crazy, Stupid, Love – 2011

https://www.youtube.com/embed/wMisPK94nPk

Mengetahui istrinya selingkuh membuat Cal memutuskan untuk bercerai dengan istrinya. Dirinya yang belum resmi bercerai dan sedang mengurus berkas malah berselingkuh dengan seorang wanita yang dia temui di bar. Bukan jadi jalan keluar, kehidupan percintaan Cal malah jauh lebih sulit dari sebelumnya.

8. Little Children – 2006

https://www.youtube.com/embed/NVUK1lxdF5c

Hubungan jarak jauh membuat celah bagi Patric Wilson untuk berselingkuh. Bertemu dengan Kate Winslet yang merupakan seorang ibu satu anak membuat hubungan mereka makin dekat dan terjadilah perselingkuhan tersebut. Bikin merinding, cerita semakin kompleks ketika rumah tangga Patric berada di ujung tanduk.

9. Last Night – 2010

https://www.youtube.com/embed/DHu9jGXEbcs

Dimainkan oleh Keira Knightley, film ini menceritakan soal sepasang suami istri yang tergoda oleh hadirnya orang lain dalam rumah tangga mereka. Sang suami dengan rekan kerjanya sedangkan sang istri dengan cinta pertamanya. Complicated dan menguras emosi, "Last Night" menyuguhkan tontonan yang sarat akan cinta yang rumit.

Itu dia tadi rekomandasi film Hollywood bertemakan perselingkuhan. Punya jalan cerita yang gak ketebak, kamu bakal dibuat berdebar terus deh sepanjang film!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea yang Cocok untuk Self-Healing Saat Weekend

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya