Comscore Tracker

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.M

Simak berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini!

Berbeda dari drama biasanya, SF8 mengusung konsep antologi di mana setiap minggunya akan ada judul yang berbeda. Namun, meski memiliki cerita yang berbeda, semuanya tetap membahas soal kecanggihan teknologi.

Di #WaktunyaKorea hari ini, IDN Times bakal menyajikan untukmu lima berita terpopuler termasuk review dari drama SF8 tersebut. Simak di bawah ini deh!

1. SF8: The Prayer, drama sci-fi tentang robot perawat canggih di masa depan

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.Masianwiki.com

Drama ini menceritakan tentang robot humanoid yang bertugas sebagai perawat. Di sini, akan ada sisi humanis juga dari seorang pasien koma dan keluarganya yang depresi. Bakalan jadi drama sci-fi yang beda dari biasanya, kamu harus kamu cek berita selengkapnya di sini.

2. Ajukan pembatalan kontrak dengan agensi, The Rose tetap kompak!

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.MInstagram.com/official_therose

The Rose mengawali debutnya tahun 2017 dengan single berjudul Sorry. Menjadi boyband yang cukup populer, pada awal tahun ini mereka memutuskan untuk mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan agensi mereka, J&Star Company. Berujung di pengadilan, simak berita selengkapnya di sini.

 

3. Ji Hoon dan Lee Ruby di Web Drama Korea Love Revolution

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.MInstagram.com/kakaotv.official

Park Ji Hoon dipertemukan dengan Lee Ruby dalam drama Love Revolution. Web drama tentang percintaan dan persahabatan di SMA ini bakal memberikan kamu movie experience yang berbeda karena bisa disaksikan di Kakao TV. Dinilai memiliki chemistry yang cocok, simak potret keduanya di sini, deh!

 

Baca Juga: 10 Potret Keren Im Siwan yang Siap Comeback di Drama Korea 'Run On'

4. Woollim Rookies bakal segera debut, gak sabar nih!

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.Mdok. Woollim Ent

Buat kamu para penggemar Produce X 101, pada Oktober mendatang Woollim Entertainment akan mendebutkan boy grup mereka yang bernama DRIPPIN. Bakal jadi kejutan menarik dan ditunggu-tunggu, simak semua fakta tentang Woollim Rookies di sini.

5. Eunbin CLC bakal main di drama Dear.M

Review Drama SF8: The Prayer Hingga Eunbin CLC Main Drama Dear.MInstagram.com/cube_clc_official

Drama terbaru KBS, Dear.M kembali mengumumkan pemeran mereka yakni Eunbi CLC. Sebelumnya, sudah ada Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo yang juga ikut berperan. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak potretnya di sini.

Itu dia tadi lima berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan berita Korea hanya di IDN Times setiap harinya, ya!

Baca Juga: 10 Aktor dan Aktris yang Cocok Perankan Film 'Tilik' Versi Drama Korea

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya