Comscore Tracker

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-degan

Elsa gak sejahat yang kamu kira, kok #IDNTimesHype

Sedang banyak disorot, Glenca Cyshara terkenal melalui peran sebagai Elsa di sinetron terbarunya Ikatan Cinta. Wanita kelahiran Jakarta 14 Juli 1995 ini sukses bikin gemas karena aktingnya sebagai antagonis yang berhati kejam.

Selain syuting, Glenca rupanya memiliki ketertarikan dibidang olahraga yakni berkuda. Sukses curi perhatian, berikut ini 9 potret Glenca saat berkuda.

1. Gak banyak yang tahu, ternyata Glenca Cyshara memiliki hobi di bidang olahraga yakni berkuda

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

2. Melalui akun media sosial, pemeran Elsa di Ikatan Cinta ini bagikan potret keseruannya saat menunggang kuda

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

3. Ditemani sang kekasih, Glenca tampak begitu bahagia menghabiskan waktu berkualitas dengan orang terdekat

4. Bukan hanya hobinya berkuda, outfit yang dikenakan Glenca juga berhasil menyita perhatian. Kece banget sih!

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

5. Gak heran kalau artis kelahiran Jakarta, 14 Juli 1995 ini memiliki begitu banyak penggemar yang menggilainya

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

Baca Juga: Memukau! 10 Potret Seru Artis India, Jacqueline Fernandez Saat Berkuda

6. Selain terkenal memiliki bakat akting natural, Glenca juga sejak kecil sudah memiliki ketertarikan dalam bernyanyi

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

7. Kini dikenal sebagai salah satu aktor muda yang sedang naik daun, siapa nih dari kamu yang nonton sinetronnya?

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

8. Selain Ikatan Cinta, Glenca tercatat sudah membintangi banyak sekali judul sinetron terkenal. Idola kamu?

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

9. Manis dan anggun, semoga karier Glenca di dunia hiburan ke depannya bisa langgeng terus deh!

Sporty Abis, 9 Potret Glenca Cyshara Berkuda yang Bikin Deg-deganInstagram.com/glencachysaraofficial

Itu dia tadi potret manis Glenca saat berkuda yang sukses curi perhatian. Manisnya kebangetan, termasuk idola kamu bukan? 

Baca Juga: 10 Potret Memukau Curvy ala Tara Basro, Kian Cetar Memesona

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya