Comscore Tracker

SEACA 2019 Sebentar Lagi, UniPin Rilis Web Series Bertajuk Mimpi

Sudah siap buat SEACA 2019?

Turnamen esports kelas internasional atau Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) bakal kembali digelar tahun ini. Penyelenggaranya, UniPin, yang merupakan penerbit voucher game online terkemuka di Indonesia, sudah menyiapkan hadiah total sebesar Rp2,4 miliar, lho. Turnamen ini akan diadakan di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta, tanggal 8-10 November 2019.

Nah, demi menyambut event ini, UniPin merilis sebuah web series pertamanya yang berjudul "Mimpi" dengan tema esports. Berikut ini beberapa informasi menariknya!

1. Episode pertama web series "Mimpi" tayang pada Kamis, 29 Agustus 2019

SEACA 2019 Sebentar Lagi, UniPin Rilis Web Series Bertajuk Mimpidok. IDN Times

Tayang di YouTube channel UinPin Gaming, web series ini merupakan salah satu rangkaian dari Road to SEACA 2019. Hasil besutan Samuel Rustandi, series ini memiliki alur cerita yang menarik dan menyentuh. "Mimpi" akan menghadirkan duo caster esports profesional yakni Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan dan Fahmi “Kornet” Maulana.

2. Diadaptasi dari kisah nyata

SEACA 2019 Sebentar Lagi, UniPin Rilis Web Series Bertajuk Mimpidok. IDN Times

Gak sepenuhnya fiktif, nyatanya web series "Mimpi" ini diadaptasi dari kisah nyata. Ceritanya yaitu tentang seorang remaja bernama Lia (Esther Natasya) yang nekat merantau ke Jakarta untuk bertemu Ray (Fahmi “Kornet” Maulana) dan mewujudkan mimpinya menjadi atlet esports profesional.

3. Mengajak generasi muda untuk berani bermimpi

SEACA 2019 Sebentar Lagi, UniPin Rilis Web Series Bertajuk Mimpidok. IDN Times

Web series "Mimpi" ini mengajak para anak muda untuk berani mengejar mimpinya tanpa takut apapun. Sesulit apapun rintangan dan persoalan yang dihadapi, pasti bisa dilalui dan mendapat hasil yang maksimal. Web series ini bakalan menginspirasi anak muda yang ingin menjadi gamer profesional.

Bakal jadi tontonan yang seru banget, kamu yang merasa gamer sejati jangan sampai ketinggalan untuk saksikan web series "Mimpi" ya!

Baca Juga: 10 Pesona Pevita Pearce, Wakil Indonesia Dalam Esports PUBG di Jerman

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya