Comscore Tracker

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Media

Talkshow Playdate dipandu Kiky Saputri dan Angel Karamoy

Viu dan KUY! Media Group baru saja mengumumkan strategic co-production per tanggal 24 November 2022 dengan meluncurkan konten talk show pertama di Viu, yaitu Playdate. Talk show berbalut komedi ini akan dipandu oleh Kiky Saputri dan Angel Karamoy dengan sederet bintang tamu selebriti yang akan hadir di setiap episodenya. 

1. Jumlah episode dan jadwal tayang

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Mediapress conference talkshow playdate (dok.IDNTimes/stephanierisyana)

Talkshow Playdate sendiri akan mulai tayang perdana di Viu dan channel YouTube KUY! Entertainment pada tanggal 26 November 2022 mendatang. Selain itu, talkshow komedi yang satu ini juga diketahui memiliki 20 episode di season 1 dengan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.

Playdate juga akan menampilkan sejumlah segmen, termasuk roasting selebriti, wawancara selebriti, dan game-game seru yang akan dieksekusi dengan gaya nakal dan unik, ala host Kiky Saputri dan Angel Karamoy. 

2. Dipandu oleh komedian Kiky Saputri dan Angel Karamoy

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Mediaangel karamoy dan kiky saputri (dok.IDNTimes/stephanierisyana)

Acara talkshow Playdate nantinya akan dipandu oleh 2 host, yakni Kiky Saputri dan Angel Karamoy. Menjadi kesatuan yang apik apabila Kiky Saputri yang notabenenya adalah seorang komedian digabungkan dengan Angel Karamoy yang merupakan pesinetron dengan selera humor yang cukup baik. Dalam talkshow Playdate, Kiky Saputri dan Angel Karamoy akan berperan sebagai dua anak kos kekinian yang kerap mengundang selebriti ke kamar mereka untuk diajak berbincang-bincang.

Menariknya, projek talkshow Playdate menjadi kolaborasi pertama antara Kiky dan Angel. Meskipun ini menjadi kolaborais pertama, Angel dan Kiky mengaku bahwa keduanya tidak sulit dalam menemukan chemistry satu sama lain. 

"Bangun chemistry sama Kiky tuh enggak susah, ya, karena emang Kiky orangnya tuh humble dan friendly, apalagi dia juga ada unsur-unsur komedi. Jadi enak aja gitu, apalagi dia komedi banget. Kalo aku ngelempar bahan, dia nangkep. Jadi udah saling ngerti satu sama lain," ujar Angel Karamoy di Press Conference talkshow Playdate pada Kamis (24/11/2022). 

Baca Juga: 7 Curhatan Kiky Saputri, Kehilangan Rp2,5 Miliar Saat Roasting Anies

3. Enggak melulu tentang gosip, Playdate punya konsep berbeda yang mengedukasi

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Mediacuplikan pemutaran trailer talkshow playdate (dok.IDNTimes/stephanierisyana)

Kebanyakan talkshow yang fokus mengundang bintang tamu berupa selebriti kerap bertujuan untuk mengulik kehidupan pribadi artis tersebut. Namun, berbeda dengan talkshow Playdate, pihak Viu dan KUY! Entertainment memiliki konsep yang berbeda untuk mengisi talkshow yang satu ini. 

"Jadi kita semua tuh mengutarakan opini kita akan suatu hal, dari bintang tamu ataupun host. Itu sudut pandang yang mahal menurut aku, ketika seorang Anya Geraldine yang mungkin orang berpikir 'Ah! Anya mah seksi' tapi tadi kita liat cuplikannya, dia sangat smart bisa mengutarakan pendapat dia. Aku jadi merasa acara ini tuh beda dengan yang lain, yang enggak cuman gosip doang tapi juga edukasi dari setiap bintang tamu," jelas Kiky Saputri mengenai pandangannya terhadap talkshow Playdate. 

Tidak sampai itu, banyak pihak yang juga optimis akan suksesnya talkshow Playdate. Edo Wicaksono, CEO KUY! Entertainment juga menyatakan bahwa dirinya dan tim percaya pada kekuatan konten. Alasan dirinya setuju atas 2 host yang terpilih, baik Kiky Saputri maupun Angel Karamoy karena keduanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

4. Jadi kolaborasi pertama Viu dan Kuy! Entertainment

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Mediasalah satu bintang tamu di talkshow playdate (dok.IDNTimes/Stephanierisyana)

Talkshow Playdate sendiri menjadi kolaborasi perdana antara Viu dan KUY! Entertainment. Kolaborasi keduanya dilandaskan atas niat yang besar untuk berinovasi dan beradaptasi agar mampu memenuhi kebutuhan dinamis penonton Indonesia. 

“Kami sangat senang dengan kemitraan strategis bersama KUY! Media Group yang telah menghadirkan format yang benar-benar baru bagi Viu. Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dinamis audiens Indonesia akan konten segar. Ini adalah momen yang menyenangkan bagi kami di Viu, dan kami sedang menjajaki untuk melakukan lebih banyak kolaborasi konten seperti ini di masa mendatang dalam berbagai genre," jelas Toha Essa, Head of Content dari Viu. 

5. Cara menonton talkshow Playdate

5 Fakta Talkshow Playdate, Jadi Kolaborasi Perdana Viu dan Kuy! Mediaorang-orang yang terlihat dalam talkshow playdate (dok.IDNTimes/stephanierisyana)

Bagi kamu yang ingin menonton keseruan Kiky Saputra dan Angel Karamoy di talkshow Playdate, kamu bisa mengaksesnya di platform tv digital Viu atau channel YouTube dari KUY! Entertainemnt. Episode perdana dari Playdate sendiri akan rilis pada Sabtu, 26 November mendatang. Kalau kamu ingin menonton di Viu, kamu dapat mengunduh aplikasinya secara gratis di App Store, Playstore, Smart TV, dan website Viue, yakni www.viu.com. 

Sedangkan, untuk kamu yang merasa lebih nyaman apabila menonton via YouTube, kamu bisa langsung cek ke channel KUY! Entertainment untuk bisa melihat keseruan episode perdana dari Playdate. 

 

Semakin penasaran kan dengan isi dari talkshow yang satu ini? Kapan lagi bisa menonton talkshow yang enggak melulu mengangkat tentang gosip. Oleh karena itu, catat tanggal mainnya, ya!

Baca Juga: 5 Tontonan Seru yang Bakal Tayang di Viu November 2022 

Topic:

  • Stephanie Risyana
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya