Comscore Tracker

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Harga Tiketnya 1 Perak?

Bisa ditonton seharga satu perak lewat Livin Mandiri

Film laris Indonesia yaitu, KKN di Desa Penari akan kembali tayang di bioskop tanah air pada akhir tahun. Berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni produksi MD Pictures ini akan menyajikan film KKN di Desa Penari yang jauh lebih lengkap dari versi film sebelumnya. Diketahui ada 40 menit adegan baru yang melengkapi film horor berdurasi kurang lebih 2 jam ini.

Selain itu, baru saja MD Pictures meresmikan kerja sama dengan Livin Mandiri yang digadang-gadang akan membuat KKN di Desa Penari bisa ditonton hanya dengan Rp1 perak dalam rangka promosi. 

Penasaran dan tertarik? Yuk, simak faktanya di bawah ini!

1. KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni merupakan extend dari film sebelumnya

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Harga Tiketnya 1 Perak?press conference kkn desa penari bersama md pictures dan bank mandiri (dok.IDNTimes/Stephanie Risyana)

Sempat sukses dan tayang pada pertengah tahun 2022, kini KKN Desa Penari versi extend akan hadir dengan judul KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, dengan menawarkan 40 menit adegan baru yang belum pernah ditampilkan di film sebelumnya. 

"Ada 40 menit adegan baru, kita nambah adegan dengan syuting dan editing. Ada juga yang kita potong. Jadi ini kita nambah dan di edit, per gambar beda. 10-15 persen syuting baru lagi dan sisanya main di editing," ujar Manoj Panjobi selaku produser dari film KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Selanjutnya, pada 27 Desember akan ada informasi lebih lanjut dari MD Pictures mengenai 40 menit hal yang akan ada di KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwihh Medeni. 

2. Kerja sama dengan Mandiri jadi bentuk dukungan untuk industri perfilman Indonesia

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Harga Tiketnya 1 Perak?press conference kkn desa penari bersama md pictures dan bank mandiri (dok.IDNTimes/Stephanie Risyana)

Dengan adanya kerja sama MD Pictures dan Bank Mandiri, terutama untuk film KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, mampu mendongrak perkembangan industri film Indonesia. Hal ini juga serentak dengan tujuan dari Produser KKN Desa Penari sekaligus CEO and Founder dari MD Pictures, Manoj Punjabi bagi industri perfilman Indonesia.  

"Cita-cita saya gimana film Indonesia bisa jadi tuan rumah di negerinya sendiri. Itu jadi goal saya," ujar Manoj.

Tidak hanya itu, dirinya juga memaparkan bahwa ada perkembangan yang pesat di industri perfilman Indonesia jika dihitung sejak tahun 2008. Manoj juga menyebutkan bahwa puncaknya adalah pada penayangan KKN Desa Penari yang mampu mencapai 9,2 juta penonton. Pencapaian tersebut membuat film Indonesia menjadi tuan rumah tahun ini. 

Manoj juga menambahkan bahwa kehadiran Mandiri mampu menyokong industri perfilman agar bisa tumbuh melesat di kalangan masyarakat Indonesia. 

"Contohnya Manchester United, kalau lawan PSSI bisa dua puluh kosong, menurut saya itu wajar karena pemainnya, SDM-nya di-support, sedangkan kita dibayar berapa, karena semuanya memang perlu duit. Maka sama saja, dengan ada Mandiri, kita dapat dukungan, tanpa dukungan kemarin kita pun bisa dapat 9,2 juta penonton, apalagi dengan dukungan Mandiri sekarang, nah itu," jelas Manoj saat ditemui pada pada Rabu (30/11).

Baca Juga: 10 Fakta Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, Lengkap!

3. KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dapat ditonton dengan harga 1 perak bagi pengguna baru Livin Mandiri

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Harga Tiketnya 1 Perak?proses tanda tangan peresmian kerja sama md pictures dan bank mandiri (dok.IDNTimes/Stephanie Risyana)

Berkat kerja sama antara MD Pictures dan Livin by Mandiri yang diresmikan per hari ini, Rabu (30/11) membuat pengguna baru Livin Mandiri mampu menonton KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni seharga Rp1 perak. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto. 

"Apalagi nanti tiketnya harganya hanya 1 rupiah. Jadi, kalau beli tiket dengan Livin by Mandiri, hanya 1 rupiah," ujar Aquarius Rudianto pada press conference MD Pictures dan Bank Mandiri dalam "KKN LDLM". 

Perlu dicatat juga, pembelian Rp1 rupiah untuk tiket KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni ini hanya berlaku untuk satu akun baru Livin Mandiri, jadi gak bisa digunakan lebih dari satu kali, ya!

Sedangkan, untuk kamu pengguna lama Livin Mandiri, nantinya pengguna bisa mendapatkan cashback sebesar 30 persen apabila membeli tiket film KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dengan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri. 

Oleh karena itu, kalau kamu merupakan pengguna baru ataupun pengguna lama dari Livin by Mandiri dan berminat untuk menonton film KKN Desa Penari, ini kesempatan kamu untuk menikmati promo ini. Informasi selanjutnya, kamu bisa tunggu langsung di media sosial atau website resmi dari Bank Mandiri, ya!

4. Jadwal tayang KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Harga Tiketnya 1 Perak?proses tanda tangan peresmian kerja sama md pictures dan bank mandiri (dok.IDNTimes/Stephanie Risyana)

KKN Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni sendiri akan tayang pada 29 Desember 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Seluruh tiketnya bisa dibeli di mitra tiket bioskop yang menyediakan, hal tersebut juga berlaku untuk metode pembayarannya, termasuk spesialisasi promo yang ditawarkan oleh Livin by Mandiri. 

Jadi, untuk kamu yang berminat menonton film horor yang satu ini, catat tanggal dan informasinya ya, jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: 9 Film Horor Indonesia di Disney+ Hotstar, Ada KKN di Desa Penari

Topic:

  • Stephanie Risyana
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya