Comscore Tracker

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!

Kendall dan Harry diketahui sudah kenal dan dekat sejak 2013

Harry Styles dan Kendall Jenner diketahui baru saja putus dari pasangan mereka masing-masing, yakni Olivia Wilde dan Devin Booker, setelah sama-sama menjalani hubungan kurang lebih dua tahun. 

Sebelumnya, Harry dan Kendall diketahui pernah dekat dan menjalin hubungan asmara pada 2015 silam. Faktanya, tidak sedikit fans yang suka dengan hubungan keduanya sehingga membuat banyak orang kembali menjodoh-jodohkan mereka.

1. Sama-sama baru putus

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!devin-kendall dan olivia-harry (instagram.com/einsider.com)

Kendall Jenner diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan pebasket terkenal, Devin Booker setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun. Menurut beberapa sumber, alasan dari berakhirnya hubungan mereka diketahui karena kesibukan masing-masing. Kendall sibuk untuk mengurus bisnis tequila-nya dan Devin sibuk dengan kariernya sebagai pebasket.

Di sisi lain, pada jangka waktu yang bersamaan, Harry Styles dan Olivia Wilde juga dikabarkan putus setelah menjalani hubungan yang jangkanya sama seperti hubungan Kendall dan Devin, yakni 2 tahun. Kebetulan, alasan putusnya Harry dan Olivia juga dikarenakan kesibukan keduanya. Harry sibuk keliling dunia untuk melaksanakan turnya, sedangkan Olivia sibuk mengurus anak-anak dan kariernya di industri film.  

Secara garis besar, Harry Styles dan Kendall Jenner punya timeline percintaan yang sama. Diketahui keduanya sudah kembali berstatus single sekarang ini. Kebetulan banget, ya!

2. Kendall Jenner diketahui hadir di konser Harry usai putus

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!kendall di konser harry (instagram.com/hendallworld)

Satu hal yang membuat netizen yakin akan kedekatan keduanya sekarang ini adalah ketika baru-baru ini, Kendall Jenner hadir di konser Harry bertajuk "Love on Tour" yang dilaksanakan di Los Angeles pada 14 November lalu. Kendall diketahui juga datang bersama Hailey Bieber dan adiknya, Kylie Jenner. 

Tidak jaim, Kendall bahkan terlihat begitu enjoy dalam menikmati konser milik Harry. Berita hadirnya Kendall ke konser mantannya itu juga bersamaan dengan rumor putusnya hubungan Harry dan Olivia. 

Baca Juga: Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus Lagi, Why?

3. Dekat dari tahun ke tahun

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!potret mesra kendall dan harry pada tahun 2015 (instagram.com/hendallworld)

Kendall Jenner dan Harry Styles dekat sejak tahun 2013, di mana keduanya tertangkap paparazzi menaiki mobil yang sama. Tidak sampai itu, tahun-tahun berikutnya Kendall juga diketahui berteman dengan Harry. Namun, puncaknya ada di tahun 2015 ketika paparazzi berhasil menangkap foto keduanya yang tengah mesra berlibur di St.Barts. 

Berlanjut, 2016 hingga 2020 pun banyak momen Kendall dan Harry yang diabadikan, baik oleh paparazzi atau penyelenggara acara besar. Sebut saja pada 2019 lalu, Kendall dan Harry pernah mengisi acara James Corden dengan Harry Styles menggantikan James sebagai host, sedangkan Kendall Jenner menjadi bintang tamu. 

4. Dijodoh-jodohkan oleh fans

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!potret harry dan kendall (instagram.com/milarte_news_official)

Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles yang terjalin cukup lama mampu membuat banyak fans berharap bahwa keduanya akan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Hal ini juga dikarenakan banyak fans yang menilai Kendall dan Harry cocok satu sama lain.

Oleh karena itu, sebagian besar fans berspekulasi adanya hubungan spesial antara Kendall dan Harry akibat keduanya yang baru saja putus dalam waktu dan alasan yang sama. 

5. Hanya sebatas teman baik

Fakta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles, Dijodohkan Usai Putus!kendall jenner dan harry styles (instagram.com/hestylesdaily)

Tidak hanya Kendall yang datang ke konser Harry beberapa waktu lalu. Melansir dari beberapa sumber, keduanya juga menghabiskan momen liburan Thanksgiving baru-baru ini, keduanya dikabarkan kembali bertemu dan menghabiskan malam bersama.

Melansir laman E!News, rumor tentang keduanya kembali menjalin cinta tidak dibenarkan. Menurut seorang sumber, pertemuan Kendall dan Harry saat itu hanya menjadi momen curhat di mana Harry saat itu mencurahkan isi hatinya pasca putus dari Olivia Wilde.

"Dia dan Harry hanyalah teman baik," ujar seorang sumber yang membantah jika keduanya memiliki hubungan spesial. 

Sampai saat ini, Kendall dan Harry masih menjalin hubungan sebatas teman dekat yang selalu mendukung satu sama lain. Berdasarkan pengakuan sumber, keduanya juga tidak balikan dan masih akan tetap berhubungan selama bertahun-tahun sebagai teman. 

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Ini Perjalanan Cinta Harry Styles dan Olivia Wilde

Topic:

  • Stephanie Risyana
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya