Comscore Tracker

7 CDrama Dibintangi Lu Xiaoyu, Pernah Satu Drama Wang Yibo!

Cocok banget dapat karakter ceria! #IDNTimesHype

Lu Xiaoyu merupakan salah satu aktris dan penyanyi kelahiran tahun 2000, tepatnya pada 4 Juli 2000. Dia juga pernah berpartisipasi dalam Produce 101 China pada tahun 2018, disana dia menduduki peringkat ke-20. 

Sebagai aktris, tentu tidak sedikit drama yang dibintangi Lu Xiaoyu. Yuk simak 7 Cdrama yang dibintangi Lu Xiaoyu, di bawah ini! 

1. When We Were Young (2017)

https://www.youtube.com/embed/N-s5t0SfpoA

Tahun 2017, Lu Xiaoyu ikut membintangi drama berjudul When We Were Young. Drama ini dibintangi Sophie Zhang dan Joseph Zeng sebagai pemeran utama, Lu Xiaoyu sendiri berperan sebagai Xiao Fei Fei di drama ini. 

Drama When We Were Young menceritakan tentang anak kembar yang mengalami nasib berbeda, mereka bertukar identitas guna mengungkap misteri di balik kejadian aneh yang mereka alami. 

2. Take My Brother Away (2018)

https://www.youtube.com/embed/8OlYhuovZM0

Tayang pada 28 Juni 2018, drama Take My Brother Away menceritakan tentang Shi Miao yang sering dibuat meledak 100 kali sehari akibat digoda kakaknya yang bernama Shi Fen. Mereka sering bertengkar, namun ketika ada masalah kakaknya akan berubah drastis menjadi perhatian. 

Drama ini dibintangi Joseph Zeng dan Sun Qian, sebagai pemeran utama. Lu Xiaoyu dalam drama ini berperan sebagi, Miao Miao Miao. 

3. Gank Your Heart (2019)

https://www.youtube.com/embed/nR6hzoXZLvo

Dalam drama yang tayang pada 9 Juni 2019 Lu Xiaoyu menjadi support role, dalam drama yang juga dibintangi Wang Yibo bersama Wang Zi Xuan. Di drama Gank Your Heart ini Lu Xiaoyu berperan sebagai Lu Yi Yi. 

Drama Gank Your Heart mengisahkan kisah cinta antara pemain e-sports bernama Ji Xiang Kong, dengan seorang Tsundere live streamer bernama Qiu Ying.

Baca Juga: Uwu Banget, 9 Potret Serasi Lin Yi dan Xu Lu di CDrama Love Scenery

4. When Shui Met Mo: A Love Story (2019)

https://www.youtube.com/embed/Hycm-qr_AoA

When Shui Met Mo: A Love Story merupakan drama yang tayang pada 25 Oktober 2019, dengan dibintangi Lu Xiaoyu bersama Feng Li Jun.

Drama ini bercerita tentang Cheng Jing Mo yang merupakan seorang penerus bisnis teh yang sudah mapan bertemu dengan Ruan Qiu Shui, seorang gadis ulet yang menanggung beban hutang ayahnya. 

5. Beautiful Time With You (2020)

https://www.youtube.com/embed/du6OXcSsLI0

Dibintangi Lu Xiaoyu bersama Kele Sun, drama Beautiful Time With You bercerita tentang Lin Xing Chen yang terus mengalami masalah setelah pindah ke sekolah baru.

 Pengalamannya di masa lalu membantunya tetap tenang dalam mengahadapi kesulitan, hal ini membuat teman sebangkunya, Lu Yi Bai menjadi kebingungan. 

6. Qing Qing Zi Jin (2020)

https://www.youtube.com/embed/1nHVJ2N3bAU

Tayang pada 17 Agustus 2020, drama Qing Qing Zi Jin dibintangi Lu Xiaoyu bersama Kris Fan, Xie Bin Bin, Yan Yi Yi, Huang Xuan Wen, dan Fortuna Yu. Drama ini menceritakan tentang Luo Qiu Chi, yang melarikan diri ke pegunungan ketika ia masih kecil.

Secara tidak sengaja ia bertemu dengan siswa perempuan bernama Wen Ren Juan dan mengikutinya untuk belajar di Akademi Zhuxiu. Sambil menyembunyikan identitasnya, ia berusaha melacak dan menemukan musuhnya. 

7. Unusual Idol Love (2021)

https://www.youtube.com/embed/UIgMJAxH7kI

Unusual Idol Love merupakan drama yang dibintangi Lu Xiaoyu, bersama Ao Rui Peng. Drama ini menceritakan idol populer bernama Hu Li yang yang menemukan identitas aslinya sebagai AI.

Perusahaanya berusaha menghancurkannya dalam bentuk "bunuh diri karena depresi", dan ia tidak mau itu terjadi. Hu Li kemudian kabur ke rumah Ji Nian, dan memulai kehidupan barunya.

Itu dia 7 Cdrama yang dibintangi Lu Xiaoyu. Dari drama di atas, ada yang tertarik kamu tonton tidak nih? 

Baca Juga: 6 CDrama Tema Sekolah Ini Sudah Tayang di Awal Tahun 2021, Menarik!

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya