Comscore Tracker

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xincheng

Ada yang tema sekolah juga! 

Nama Zhang Xincheng atau Steven Zhang pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang gemar menonton drama Mandarin. Bahkan, aktingnya sering sukses membuat penonton baper.

Aktor kelahiran 24 Agustus 1995 ini mengawali debut aktingnya melalui drama berjudul Shuttle Love Millennium pada 2016. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Li Hai Lun.

Setelah debutnya melalui drama Shuttle Love Millennium, di bawah ini adalah enam drama yang dibintangi Zhang Xincheng yang tak kalah menarik untuk ditonton.

1. My Huckleberry Friends (2017)  

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengmydramalist.com

Setahun setelah debutnya, My Huckleberry Friends menjadi drama pertama dengan Zhang Xincheng sebagai pemeran utama. Beradu akting dengan Landy Li yang berperan sebagai Yu Zhou Zhou, Zhang Xincheng berperan sebagai Lin Yang.

Tayang pada 8 November 2017, drama ini bercerita tentang Yu Zhou Zhou yang harus menerima kenyataan harus dijauhi oleh temannya Lin Yang. Setelah berusaha berpura - pura tidak peduli dengan Lin Yang, Yu Zhou Zhou kembali mendapat fakta jika dia diterima di sekolah menengah yang sama dengan Lin Yang.

2. The Strongest Men of God (2018) 

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengdrama.fandom.com

Tayang pada 5 Januari 2018, drama The Strongest Men of God dibintangi Zhang Si Fan sebagai pemeran utama. Dalam drama yang memiliki 36 episode ini, Zhang Xincheng memerankan karakter bernama Wu Ze Wen.

Drama The Strongest Men of God menceritakan tentang Liu Chuan yang berhasil memenangkan setiap kompetisi game yang ia ikuti. Ketika berada di puncak karirnya, orang tuanya memaksa agar Liu Chuan kembali ke sekolah dan menyelesaikan pendidikannya.

Karena merasa bosan, diam-diam dia membentuk tim baru yang memiliki potensi meski masih amatir. Tim tersebut beranggotakan teman-temannya diantaranya, Xu Ce, Lan Wei Ran, Qin Ye, dan Wu Ze Wen.

3. Young Blood (2019) 

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengmydramalist.com

Young Blood merupakan drama tema historical yang dibintangi Zhang Xincheng bersama Zhou Yu Tong, Wang You Shuo, Su Xiao Tong, Bruce He, dan Kevin.Z. Drama ini tayang pada 3 Juni 2019, dengan 42 episode.

Drama ini menceritakan tentang situasi bahaya yang menyelimuti kemakmuran Song Utara selama masa pemerintahan Kaisar Renzong. Untuk mengakhiri perang, sekelompok pahlawan muda menjalani seleksi dan pelatihan yang ketat.

Yuan Zhong Xin yang licik, Zhao Jian yang cerdik, Wang Kuan yang cerdas, Xiao Jing si pembuat perdamaian, Xue Ying si petarung yang hebat, dan Wei Ya Nei yang memiliki koneksi yang baik. Mereka berenam mulai tumbuh sebagai sebuah tim demi melalui berbagai misi.

Baca Juga: 10 Pesona Steven Zhang, Pemeran He Ziqiu di Drama China 'Go Ahead'

4. Skate Into Love (2020)  

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengmydramalist.com

Berperan sebagai Li Yu Bing yang merupakan dewa hoki es, sukses membuat banyak penonton baper dengan pesonanya. Lewat drama yang tayang pada 19 Maret 2020 ini Zhang Xincheng membintangi drama Skate Into Love bersama, Janice Wu, dan Zhan Zhou.

Drama ini bercerita tentang Tang Xue yang bertemu lagi dengan Li Yu Bing di universitas, Li Yu Bing membuat Tang Xue menjadi asistennya sebagai pembalasan perlakuan Tang Xue dulu.

Namun Li Yu Bing teringat keberaniannya di atas es dulu terinspirasi dari Tang Xue, sehingga ia membantu Tang Xue untuk menemukan kembali mimpinya dalam skating cepat.

5. Symphony's Romance (2020)  

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengmydramalist.com

Symphony's Romance bercerita tentang Li Zhen Yan, seorang musisi berbakat yang mendapat undangan luar negeri dibawah bimbingan master musik terhebat dunia. Namun ia menolak dan melepaskannya, dia menderita trauma masa kanak-kanak yang cukup parah.

Li Zhen Yan bertemu dengan pianis yang memiliki lebih banyak bakat darinya yang bernama Xiao Wo, namun perilaku dan keperibadian Xiao Wo yang aneh tidak benar-benar membuatnya disayangi orang-orang di sekitarnya.

Drama ini dibintangi oleh Jelly Lin dan Zhang Xincheng, serta tayang pada 21 Juni 2020. Kamu sudah nonton drama ini belum?

6. Go Ahead (2020) 

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengcdramalove.com

Berperan sebagai kakak kedua dengan sifat yang baik hati Zhang Xincheng berhasil membuat penonton kagum. Dalam drama yang juga dibintangi Tan Songyun dan Song Wei Long ini, Steven Zhang berperan sebagai He Zi Qiu.

Dalam drama yang tayang pada 10 Agustus 2020 ini diceritakan He Zi Qiu dibesarkan oleh ayah Li Jian Jian dengan penuh kasih sayang, namun situasi merubah segalanya. Ayah kandungnya datang dan memintanya untuk melanjutkan sekolah di luar negeri.

Dengan berat hati ayah Li Jian Jian menginjinkan hal tersebut demi kebaikan He Zi Qiu. Namun tidak dengan hubungannya dengan Li Jian Jian saat itu.

7. The Corridor Pavilion (2021)  

Ada The Corridor Pavilion, Ini 7 CDrama yang Dibintangi Zhang Xinchengmydramalist.com

The Corridor Pavilion merupakan drama terbaru yang dibintangi Zhang Xincheng bersama Deng Jia Jia, drama ini tayang pada 4 Maret 2021 dengan 12 episode. Drama The Corridor Pavilion menceritakan tentang Tong Xiuzhi yang mendapati dirinya di rumah sakit setelah rumahnya terbakar, dia mendapat fakta jika pacarnya meninggal dalam kebakaran tersebut.

Akibat terlalu terkejut Tong Xiuzhi memutuskan buhuh diri. Setelah itu anggota keluarga yang lain memutuskan berkumpul di galeri seni untuk membagi warisan, namun seorang gadis cantik di galeri tersebut menimbulkan kecurigaan.

Nah itu dia tujuh drama mandarin yang dibintangi Zhang Xincheng. Dari drama di atas ada yang tertarik kamu tonton?

Baca Juga: 10 Potret Zhang Zhe Han, Pemeran Zhou Zi Su di CDrama Word Of Honor

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya