Comscore Tracker

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanita

Tetap tampil serasi! #IDNTimesHype

Umur tidak menjadi halangan buat banyak pasangan di drama. Tidak sedikit pasangan yang membuat baper penonton meski memiliki selisih umur yang cukup jauh, termasuk pemeran wanita yang lebih tua daripada pemeran pria.

Hal tersebut juga tidak jarang dijumpai dalam drama Mandarin. Di bawah ini adalah 10 drama Mandarin dengan pemeran pria yang usianya lebih muda daripada wanita. Yuk, simak!

1. Find Yourself (2020)

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Terlepas dari serasinya He Fan Xing dan Yuan Song di drama Find Yourself, nyatanya keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh. Victoria Song yang memerankan He Fan Xing merupakan kelahiran 1987, sedangkan Song Wei Long yang memerankan Yuan Song merupakan kelahiran 1999.

Find Yourself sendiri bercerita tentang He Fan Xing dan Yuan Song yang menghadapi tekanan sosial dalam hubungan mereka karena perbedaan usia. Fan Xing juga harus menghadapi pukulan berturut-turut dalam pekerjaannya.

2. Go Go Squid 2: Dt. Appledog's Time (2021)

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Li Yi Tong yang memerankan Ai Qing dalam drama Go Go Squid 2: Dt. Appledog's merupakan kelahiran 1990. Hal itu membuat ia lebih tua tiga tahun dari Hu Yi Tian yang lahir pada tahun 1993.

Drama yang tayang pada 4 Februari 2021 ini menceritakan Wu Bai dan Ai Qing yang bertekad untuk mempromosikan penerapan teknologi robot pada generasi muda melalui kompetisi robot. Sebagai pesaing, bakat dan semangat Wu Bai berhasil menarik perhatian Aing Qing.

3. My Dear Lady (2020)

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

My Dear Lady merupakan drama yang dibintangi Jiang Meng Jie bersama Terry Liu. Keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh, yakni Jiang Meng Jie kelahiran 1989, sedangkan Terry Liu kelahiran 1997.

Drama ini mengisahkan Xun Xun yang mengambil posisi sebagai asisten pribadi CEO muda bernama Cheng Li. Ia berusaha mempertahankan pekerjaannya sebab cukup sulit mendapat pekerjaan setelah enam tahun tidak bekerja.

4. Love Scenery (2021)

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitatwitter.com/dramachina_id

Drama ini bercerita tentang Liang Chen yang berdedikasi untuk selalu membawakan karya musik yang bagus pada penggemarnya. Akibat sebuah data penting, ia bertemu Lu Jing yang menyukai penelitian data besar.

Drama yang tayang pada 8 April 2021 ini dibintangi Xu Lu bersama Lin Yi. Xu Lu sendiri merupakan kelahiran 1994 dan membuatnya lebih tua daripada Lin Yi yang lahir 1999.

Baca Juga: Uwu Banget, 9 Potret Serasi Lin Yi dan Xu Lu di CDrama Love Scenery

5. Professional Single (2020) 

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Tayang pada 17 Oktober 2020, drama Professional Single dibintangi Ireine Song bersama Aaron Deng. Aaron Deng lahir pada tahun 1997 yang membuatnya lebih muda daripada Ireine Song yang lahir pada 1993.

Profressional Single sendiri merupakan drama yang bercerita tentang Qin Shen yang ingin menjadi pematung dan selalu menganggap kencan sebagai hal yang membuang waktu. Suatu hari ia bertemu dengan Yuan Qian, gadis yang memiliki kepribadian keras.

6. Put Your Head on My Shoulder (2019) 

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Dalam drama debutnya, Lin Yi beradu akting dengan Fair Xing. Lin Yi lahir pada tahun 1999 yang membuatnya memiliki usia lebih muda daripada Fair Xing yang lahir pada 1994. Walau begitu, mereka berhasil membuat penonton baper, lho!

Put Your Head on My Shoulder merupakan drama yang bercerita tentang Situ Mo yang harus tinggal di rumah teman ibunya agar lebih dekat dengan tempat magangnya. Ia tidak mengetahui bahwa teman ibunya merupakan ibu dari Gu Weiyi, mahasiswa jurusan fisika yang populer.

7. Always Have, Always Will (2021) 

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitatwitter.com/dandelions_star

Always Have, Always Will merupakan drama yang bercerita tentang Fang Li dan Luo Yan yang menjadi teman sekelas pertama mereka di sekolah menengah. Bagi Fang Li, keberadaan Luo Yan adalah mimpi buruk.

Tiga tahun berlalu, mereka kembali bertemu sebagai mahasiswa. Luo Yan tidak lagi mengingat Fang Li sejak saat itu. Dawn Chen yang lahir pada 1993 membuatnya memiliki usia lebih tua daripada Li Ge Yang yang lahir pada 1997.

8. Skate Into Love (2020) 

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Tayang pada 19 Maret 2020, drama Skate Into Love dibintangi Janice Wu bersama Zhang Xincheng. Terlihat seperti seumuran, nyatanya Janice Wu memiliki usia yang lebih tua daripada Zhang Xincheng. 

Janice Wu yang memerankan Tang Xue merupakan kelahiran 1992, sedangkan Zhang Xincheng yang memerankan Li Yu Bing lahir pada 1995. Drama ini bercerita tentang Tang Xue yang bertemu lagi dengan Li Yu Bing di universitas. Li Yu Bing membuat Tang Xue menjadi asistennya sebagai pembalasan perlakuan Tang Xue dulu.

9. Go Ahead (2020) 

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitacdramalove.com

Dalam drama yang tayang pada 10 Agustus 2020 ini diceritakan He Zi Qiu dibesarkan oleh ayah Li Jian Jian dengan penuh kasih sayang, namun situasi mengubah segalanya. Drama ini dibintangi Tan Songyun, Song Wei Long, dan Zhang Xincheng. 

Dari ketiganya, Tan Songyun memiliki usia paling tua. Ia merupakan kelahiran 1990, lalu disusul Zhang Xincheng yang lahir pada 1995, dan Song Wei Long yang lahir tahun 1999.

10. Sweet First Love (2020)  

10 CDrama Ini Punya Pemeran Pria yang Usianya Lebih Muda dari Wanitamydramalist.com

Drama ini bercerita tentang Zhuo Yifeng yang menyaksikan kecelakaan orang tuanya hingga menyebabkannya mengalami trauma ekstrem. Dia menderita amnesia selektif. Mendapat identitas baru sebagai Su Nianfeng, dia tumbuh di bawah asuhan orang tua Su Muyun. Namun, seiring mereka besar, Su Nianfeng ingin lepas dari pengawasan Su Muyun.

Bikin penonton baper, jarak umur Ryan Ren dan Kabby Hui ternyata cukup jauh. Ryan Ren yang lahir tahun 2001 lebih muda daripada Kabby Hui yang lahir tahun 1994.

 

Nah, itu dia 10 drama Mandarin dengan pemeran pria yang usianya lebih muda daripada pemeran wanita. Kalau kamu suka yang mana, nih?

Baca Juga: 6 CDrama Tema Sekolah Ini Sudah Tayang di Awal Tahun 2021, Menarik!

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya